Naomi Zaskia Cium Sule Bak Istri Muda, Eks Istri 'Panas' Pamer Tampil Berhijab Seksi?
Instagram
Selebriti

Disaat Sule sedang asyik liburan mesra dengan Naomi Zaskia dan disaksikan anak-anaknya, sang mantan istri, Lina, juga tak kalah eksis dan pamer penampilan memukau serta suara emas lewat video berbahasa Sunda.

WowKeren - Sule agaknya sudah tak menutupi kedekatannya dengan artis muda Naomi Zaskia. Baru-baru ini, Naomi sudah dua kali muncul di vlog milik Sule.

Dalam vlog, Sule mengajak anak-anaknya bertemu dengan Naomi. Mereka berencana untuk jalan-jalan dan bermain di wahana Jungleland.

"Merayakan pemilu ini, karena pemilunya damai jadi kita akan main ke Jungleland," kata Sule. Setelah nyaris batal lantaran hujan, Sule sumringah ketika Naomi muncul. Yang menarik, Naomi tanpa canggung terlihat cipika-cipiki ketika bertemu Sule sebelum pergi ke wahana permainan

Sule Cium Naomi

YouTube

Sule, Naomi dan rombongan akhirnya memutuskan untuk bersenang-senang. Saat berada di wahana permainan, Sule mengaku pusing gara-gara dikerjain oleh Naomi.

"Aku puyeng, aku dikerjain, aku udah gak mau naik apa-apa lagi, aku mau cari mushola, tidur," kata Sule. "Ayo yang ketiga," goda Naomi sambil tertawa. "Puyeng tapi seru," kata Sule.


Vlog tersebut juga mengungkap interaksi Naomi dan anak-anak Sule. Netter lantas menyebut kalau Naomi pantas jadi istri muda dari Sule.

"Adu romantis banget kang sule.. berasa masih ABG ya kang..haha," kata netter. "Naomi humble orangnyaa... Baik, cantik.sikaattt kaanggg," kata netter. "Udah cocok naominya jadi istri," tutur yang lainnya. "Gak sabar nunggu rizky febian manggil naomi mama," tutur yang lainnya. "Awas mantannya Sule panas nih," goda netter.

Disisi lain, mantan istri Sule, Lina, tak kalah eksis. Rupanya Lina sempat muncul di channel YouTube Bunda Lina TV.

Eks Istri Sule nyanyi

YouTube

Sejauh ini baru satu video di postingan channel tersebut. Dalam video itu, tampak sosok ibunda Rizky Febian itu tampil mewah dengan kebaya brokat dan berhijab. Meski begitu, di adegan lainnya ia tak terlalu menutup aurat seperti wanita berhijab lainnya.

Terlepas dari penampilan Lina yang berbeda, netter tetap memberikan dukungan. Suara merdu Lina menyanyikan bahasa Sunda menuai pujian dari netizen. "Aku baru tau mantan istri sule penyanyi BAGUS BNGET SUARANYA KAYAK SINDEN istilah di jawa timur...... Semoga sukses ya Mbak.....sehat selalu.... Slm dri orng surabaya," kata netter. "sSuccses trus teh n sht dlm lindungn alloh inshaalloh budaya sunda lbih hebat lgi ke kncah international," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru