Park Bo Young Tampil dengan Gaya Rambut Ini, Netter Ejek Kelihatan Tua
Naver
Selebriti

Park Bo Young tampil manis di acara fansign brand Sofy, namun bintang serial 'Strong Woman Do Bong Soon' mendapat komentar tak sedap gara-gara gaya rambutnya.

WowKeren - Selain dikenal lewat kemampuan aktingnya, Park Bo Young juga disukai banyak orang berkat reputasinya yang bersih serta imejnya yang muda dan imut. Aktris kelahiran 1990 tersebut bahkan dipuji awet muda berkat wajah imutnya.

Park Bo Young yang biasanya setia dengan gaya rambut berponi kini tampil dengan gaya rambut tanpa poni. Gaya rambut tersebut ditampilkannya saat lawan main Kim Young Kwang itu hadir di acara fansign brand Sofy.

Park Bo Young Tampil dengan Gaya Rambut Ini, Netter Ejek Kelihatan Tua

mydaily, 10asia


Pada kesempatan tersebut, Park Bo Young berambut pendek di atas bahu seperti biasa. Bintang serial "Strong Woman Do Bong Soon" itu kelihatan manis dengan mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan rok warna senada.

Penampilan Park Bo Young ini rupanya menjadi perhatian para netter. Sayangnya. netter melontarkan komentar tak sedap dan mengatakan kalau gaya rambut tanpa poni tak cocok dengannya.

"Dia kelihatan tua sekarang," komentar netter. "Dia kelihatan seperti itu gara-gara rambutnya," kata netter lainnya. "Menua itu normal, kan? Dia masih cantik di mataku," ujar netter. "Park Bo Young jelas harus punya poni," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait