Suho Hadir di Konser Terakhir EXO-CBX, Xiumin Bikin Terharu Titip Para Member Jelang Wamil
Twitter
Selebriti

Xiumin yang sebentar lagi menjalani wajib militer memberikan pesan untuk Suho agar leader EXO tersebut menjaga para member yang lain baik-baik sementara dirinya bertugas.

WowKeren - EXO-CBX menggelar konser encore bertajuk "Magical Circus 2019 Special Edition" yang digelar di dua kota di Jepang, Saitama dan Kobe. Ini merupakan penutup dari rangkaian tur konser subunit EXO itu yang digelar tahun lalu.

Kobe menjadi persinggahan terakhir dari konser "Magical Circus 2019 Special Edition" yang digelar selama 3 hari pada 27-29 April. Pada gelaran terakhir hari ini, Senin (29/4), Suho datang untuk memberikan dukungan.

Saat namanya disebut dan wajahnya ditampilkan di VCR, Suho menirukan gerakan tangan Xiumin saat menampilkan "I Go" sebagai aksi panggung solo. "I Go sendiri merupakan versi solo dari lagu EXO yang bertajuk "Don't Go".


Pada kesempatan tersebut, Xiumin yang sebentar lagi menjalani wajib militer memberikan pesan untuk sang leader. Member tertua EXO itu berpesan agar Suho menjaga para member baik-baik sementara dirinya bertugas.

"Aku akan segera bertugas di militer dan leader-nim kita di sini hari ini," ujar Xiumin. "Terima kasih sudah datang ke konser terakhir kami, leader-nim. Kata-kataku jadi semakin panjang.

"Kali ini saat aku tidak ada (untuk menjalani tugas), tolong jaga para member kita," lanjutnya. "Sayang sekali aku harus mengakhiri obrolanku di sini. Aku akan sangat merindukan kalian."

Sementara itu, Xiumin akan menjadi member pertama EXO yang akan menjalani wajib militer. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut akan bertugas sebagai tentara aktif dan memulai pelatihan dasar militer pada 7 Mei mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait