Rilis Video Klip 'Memilih Dia', Bunga Citra Lestari Gandeng Chico Jericho
YouTube/IT'S ME BCL
Musik

Bunga Citra Lestari sebelumnya telah merilis single 'Memilih Dia' pada Maret lalu. Tak hanya membintangi video klip lagu terbarunya bersama Chico, BCL juga berperan sebagai produser.

WowKeren - Hari ini (29/4), penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL merilis klip video lagu terbaru yang berjudul "Memilih Dia" lewat akun YouTube miliknya, IT'S ME BCL. Dalam klip video arahan sutradara Katinka Pulungan tersebut, BCL ingin menekankan tentang kebebasan perempuan untuk memilih apa yang dia mau dalam hidupnya.

"(Lagu) Ini tentang perempuan," ujar BCL. "Perempuan yang mempunyai kebebasan untuk menentukan pilihan, tidak takut pada pilihannya."

Yang menarik, BCL tak hanya bernyanyi namun juga terlibat dalam proses produksi video klipnya sebagai produser. BCL menggandeng aktor Chico Jericho sebagai lawan main dalam video klipnya. Ia memilih Chico lantaran pola pikir mereka sudah menyatu satu sama lain.


"Saya sudah berteman baik dengan Chico," ungkap BCL. "Dari karakter yang ditampilkan oleh Chico cocok. Jadi poinnya langsung sampai."

Untuk single "Memilih Dia" yang telah rilis lebih dulu pada 22 Maret lalu, BCL mendapuk trio Lale dan Ilman Maliq & D' Essentials serta Nino RAN sebagai pencipta lirik dan aransemen.

"Kalau sebelumnya lagu aku agak dance-dance gitu. Kalau yang ini, aku balik ke ballad, tapi yang berbeda dari ballad aku saat 2007 lalu," pungkas BCL.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait