Media Korea Laporkan IOI Bakal Reuni Dan Siap Gelar Konser Akhir Tahun
Musik

Pada Selasa (30/4) salah satu outlet media Korea, Ilgan Sports melaporkan bahwa IOI akan mengadakan reuni dan kembali beraktivitas sebagai grup serta mengadakan konser akhir tahun.

WowKeren - Salah satu grup besutan "Produce 101", IOI telah menyelesaikan kontrak mereka pada akhir Januari 2017 lalu. Grup yang digawangi Jung Chae Yeon cs mengadakan konser terakhirnya yang bertajuk "Time Slip: IOI".

Setelah resmi bubar, para anggotanya diketahui kembali ke agensi dan menjalani karir masing-masing. Namun, baru-baru ini sebuah outlet media Korea baru saja melaporkan kabar gembira bagi para penggemar IOI.

Pada Selasa (30/4), outlet media Korea Ilgan Sports melaporkan bahwa IOI akan mengadakan reuni dan kembali beraktivitas sebagai grup. Menurut Ilgan Sport, info ini dapat dari beberapa orang dalam agensi yang mengatakan bahwa IOI akhirnya dikonfirmasi untuk reuni dalam enam bulan di paruh kedua tahun ini.

Menurut laporan tersebut, IOI juga akan menghadiri KCON 2019 di Amerika sebagai sebuah kelompok pada bulan Agustus. Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Kim Chung Ha cs saat ini berencana untuk merilis album baru pada bulan September dan bersiap untuk mengadakan konser di akhir tahun.


Sayangnya, Jeon Somi dilaporkan tidak akan dapat berpartisipasi dalam reuni mendatang. Hal ini dikarenakan penyanyi kelahiran 2001 itu sedang sibuk mempersiapkan debut solonya di bawah agensi barunya, Black Label.

Meskipun sebelumnya ada banyak desas-desus tentang kembali bersatunya grup ini, Ilgan Sports menyatakan bahwa tidak mudah bagi agensi dari ke-11 anggota untuk mencapai kesepakatan tentang perincian reuni. Terutama karena para anggota memiliki kesibukan dengan kegiatan solo dan kelompok mereka sendiri.

Menurut laporan itu, reuni tersebut dapat terwujud karena ikatan yang kuat antara anggota IOI yang telah menyuarakan tentang harapan mereka untuk reuni. Pihak agensi dari ke-11 anggota IOI sendiri masih belum memberikan tanggapan apapun mengenai laporan ini.

Para anggota IOI sendiri, kini tengah menjalani karirnya di bawah naungan agensi masing-masing. Seperti Kim Chung Ha yang kini sukses menjadi penyanyi solo dan dikenal lewat lagunya yang bertajuk "Rollercoaster". Lalu Kim Sejeong yang kini bergabung dengan Gu9udan bersama dengan rekannya Kang Mina. Serta Choi Yoojung yang bergabung bersama Kim Doyeon dalam grup Weki Meki.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel