Syahrini Makin Mesra Bareng Suami, Sikap Gentle Reino Bawakan Tas Istri Bikin Iri
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Setelah kedapatan nonton 'Disney On Ice' di kawasan BSD, kini pasangan suami istri itu mengunjungi sebuah kafe. Ada momen yang menunjukkan betapa sayangnya Reino ke Syahrini.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack kembali kedapatan menghabisakn waktu bersama. Setelah sempat nonton "Disney On Ice" di kawasan BSD, kini pasangan suami istri itu mengunjungi sebuah kafe.

Seperti biasa, mereka tampak mesra sembari saling bergandengan tangan selama berjalan. Keduanya juga kompak mengenakan baju kasual dengan setelan kaus berwarna putih.

Ada satu momen yang menarik perhatian ketika pengantin baru itu menuju kafe. Reino yang biasanya terlihat cool tak segan-segan membawakan tas istri dengan mengalungkan ke lehernya. Padahal, tas milik pelantun lagu "Sesuatu" itu sebenarnya cukup kecil untuk dibilang berat.


Sikap gentle pria yang dijuluki Suami Samurai itu lantas menuai pujian dari warganet. Bahkan banyak warganet, khususnya kaum wanita yang mengaku iri dengan perlakuan manis Reino ke istrinya.

"Sumpaahhh pengeenn iri tapi gak bisaa...Soalnya uda jatuh cinta banget sma pasangan inii... Bahagiiaa bangettt," kata netter. "Lucu saking sayangnya sama istri.. hhh," sahut yang lain.

"Hehe tasnya Incess boleh ikuut atuuh dimana itu?" kata netter. "Ihhhhhh pengennn," tambah lainnya. "Yg dileher bang@reino itu tas incees? Masha Allah... suamiku aja gak mau bawa tas ku kya gituu," tulis yang lain.

Seperti diketahui, sejak menikah pada 27 Februari 2019 lalu, Syahrini dan Reino sudah tak malu-malu lagi mengumbar kemesraan di depan publik. Padahal, sebelum menikah keduanya seolah merahasiakan hubungan.

Pasca resmi mengikat hubungan dalam tali pernikahan, mereka agaknya masih dimabuk cinta. Banyak yang menilai mereka bak muda-mudi yang tengah pacaran.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait