Mark Ruffalo Ngaku Bangga Bisa Jaga Kerahasiaan Alur Cerita 'Avengers: Endgame'
Marvel Studios
Film

Selama ini, aktor pemeran Hulk dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut memang dikenal sering keceplosan memberikan spoiler tiap wawancara.

WowKeren - Para penggemar pastinya mengetahui bahwa ada dua aktor dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sering keceplosan, yakni Tom Holland (Spider-Man) serta Mark Ruffalo (Hulk). Tak jarang, gara-gara salah ucap, mereka justru memberikan spoiler cuma-cuma dari film yang mereka bintangi.

Diketahui, Mark pernah membocorkan akhir kisah "Avengers: Infinity War" pada tahun 2017 lalu, serta secara tidak sengaja melakukan live-streaming film "Thor: Ragnarok" selama 15 menit saat premier. Bahkan akibat hal ini, aktor pemeran War Machine, Don Cheadle, sampai menolak melakukan promo apapun bersama Mark Ruffalo.

Tak hanya itu, pada bulan Oktober 2018 lalu, Mark sendiri sempat menghebohkan penggemar lantaran membocorkan judul resmi "Avengers: Endgame" dalam acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon". Namun untungnya, ucapan Mark tersebut disensor oleh tim kreatif saat acara ini ditayangkan karena dinilai terlalu berisiko.

Meski demikian, Mark sendiri langsung mendapat peringatan keras dari sutradara Russo Brothers. Bahkan mereka mengaku akan memecat aktor pemeran Hulk tersebut jika saja dia masih keceplosan.


Namun kini, Mark akhirnya mengaku bisa bernapas lega lantaran "Avengers: Endgame" sudah ditayangkan. Dengan ini, aktor berusia 51 tahun itu pun tak perlu kerepotan untuk menjaga rahasia lagi terkait alur cerita "Avengers: Endgame".

Melalui akun media sosial pribadinya, Mark pun mengungkapkan kelegaan hatinya. "Sekarang dengan keluarnya #AvengersEndgame di dunia, kalian bisa hidup tenang tanpa ketakutan jika aku akan membocorkannya," tulis Mark, menyertai video yang menampilkan para bintang "Avengers: Endgame" lain seperti Brie Larson, Robert Downey Jr., Jeremy Renner, Paul Rudd, Karen Gillan, dan masih banyak lagi.

Di sisi lain, Mark sendiri mengaku bahwa sebenarnya ia tidak mengetahui pasti bagaimana alur cerita "Avengers: Endgame" lantaran ia tak mendapatkan naskah utuh. Bahkan aktor asal Amerika ini mengklaim jika Russo Brothers memintanya untuk melakukan lima kali adegan ending yang berbeda, sehingga ia kebingungan.

"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi (akhir cerita). Aku syuting lima adegan akhir yang berbeda untuk film ini," ungkapnya sebelum "Avengers: Endgame" dirilis beberapa waktu lalu. "Aku bahkan tidak mendapatkan naskah lengkap untuk film ini dan aku tidak tahu kenapa."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait