Vin Diesel Umumkan John Cena Ikut Gabung 'Fast and Furious 9'
Film

Meski dikonfirmasi bergabung, namun hingga kini belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh aktor sekaligus pegulat World Wrestling Entertainment (WWE) tersebut.

WowKeren - Franchise "Fast and Furious" rupanya kedatangan anggota baru, yakni bintang profesional WWE, John Cena. Kabar ini diumumkan secara langsung oleh Vin Diesel melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

"Guys, seperti yang kalian tahu, aku selalu berpikir cepat dan memikirkan tanggung jawab untuk membuat sesuatu menjadi ikon," ungkap Vin dalam video tersebut. "Aku tahu ini kedengarannya gila, tetapi setiap bulan biru yang kurasakan seperti Pablo di atas sana mengirimiku seseorang. Seorang prajurit lain yang berjuang untuk kebenaran. Hari ini, seseorang datang ke Toretto Gym dengan sesuatu yang akan dibawa Pablo."


Tentunya nama Pablo yang diucapkan oleh Vin Diesel ini merujuk pada mendiang rekannya, Paul Walker. Setelahnya, Vin lantas bergeser dan menunjukkan sosok John Cena yang berada di dekatnya. John sendiri mengedipkan mata satu kali dan memperlihatkan gerakan ikoniknya, "You Can’t See Me", sebelum Vin mengakhiri videonya.

Namun sayangnya, hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut terkait peran apa yang akan dimainkan oleh John Cena di "Fast and Furious 9" nantinya. Meski demikian, yang jelas kemunculan aktor "Bumblebee" ini cukup patut untuk dinantikan.

Sementara itu, "Fast and Furious 9" sendiri masih berada dalam tahap awal pengembangan, dan belum memulai proses produksi. Vin Diesel tentu saja akan kembali sebagai karakter Dominic Toretto. "Fast and Furious 9" akan disutradarai oleh Justin Lin, yang sebelumnya sudah mengarahkan empat seri franchise "Fast and Furious". Film ini direncanakan rilis pada tahun 2020 mendatang.

Sedangkan John Cena sendiri baru-baru ini juga dikabarkan bakal terlibat dalam proyek teranyar Warner Bros, "The Suicide Squad", yang dibesut oleh sutradara James Gunn. Film tersebut dijadwalkan akan tayang pada 6 Agustus 2021.

Di sisi lain, sebelum "Fast and Furious 9" sendiri, Universal lebih dulu siap menyapa penggemar lewat spin-off terbaru mereka, "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw". Film ini akan berfokus pada kisah dua pemeran utama, yakni Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham). Film ini siap menyapa penggemar pada 2 Agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...