Choi Siwon Foto Sendirian di Bangunan Kuno Korea, Fans Gemas Ingin Menemani
Instagram/siwonchoi
Selebriti

Siwon memposting sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya pada Senin (29/4). Postingan terbaru member Super Junior itu pun langsung diramaikan dengan beragam komentar lucu dari penggemar.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktor ganteng Choi Siwon terbilang cukup sering berkomunikasi dengan penggemar melalui akun media sosial miliknya. Pada Senin (29/4), member Super Junior tersebut kembali memposting sebuah foto baru di Instagram.

Di postingannya itu, Siwon terlihat sedang berpose seorang diri di depan sebuah bangunan kuno Korea. Dia tampak mengenakan pakaian berwarna hitam yang dipadukan dengan celana panjang berwarna senada. Selain itu, dia juga terlihat mengenakan sepatu berwarna cokelat tua.

Di foto itu sendiri, Siwon tampak sangat bahagia dengan senyum ceria yang diperlihatkannya. Selain itu, pria kelahiran tahun 1986 ini juga tampak sangat tampan dengan tatanan rambutnya yang rapi.


Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai membanjirinya dengan beragam komentar. Menariknya, beberapa penggemar memberikan komentar yang lucu untuk menanggapi foto Siwon tersebut.

"Ketahuilah mas dollar, cintaku padamu bagaikan ban kereta api yg tak pernah kempes," tulis seorang netter. "Sendirian aja, sini aku temenin," imbuh netter yang lain. "Plisslah jgn post foto sendiri. Ntr tangan ini gatall," sahut netter yang lain. "Kasian bgt sendiri terus," kata netter yang lain. "Hmm lebih indah dari pemandangan," pungkas netter lainnya.

Siwon sendiri saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas syutingnya di drama KBS "My Fellow Citizens". Di drama ini sendiri, dia beradu akting dengan aktris cantik Lee Yoo Young. Rencananya, drama ini akan tayang sampai 21 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait