Dipo Latief Asyik Dugem, Nikita Mirzani Terharu Didampingi Sahabat Selama Melahirkan
Selebriti

Nikita Mirzani mengatakan bahwa Dipo Latief sempat mengaku mendoakan persalinannya tapi kemudian ketahuan berbohong. Alih-alih mendoakan, Dipo diketahui asik dugem saat ia bersalin.

WowKeren - Nikita Mirzani baru saja melahirkan buah cintanya dengan suami ketiganya, Dipo Latief pada Minggu (28/4). Artis cantik ini melahirkan bayi laki-laki secara caesar di rumah sakit Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan. Selama persalinan, Nikita pun tak didampingi oleh Dipo yang memang dalam proses perceraian.

Nikita mengatakan bahwa Dipo sempat berusaha menghubungi orang terdekatnya menjelang persalinan. Dimana Dipo mengatakan kepada salah satu sahabat Nikita, Fitri bahwa dirinya baru saja mendoakan istrinya menjelang persalinan. Tapi ternyata ucapan tersebut tidak benar, dan Dipo justru ketahuan dugem bersama teman-temannya.

"Nik begitu melahirkan, ada enggak WhatsApp, telepon dari bapak?" tanya Ichsan Akbar, pemandu segmen "Bisik-Bisik Tetangga" di YouTube MOP Channel. "Dari Dipo maksudnya? Kalau ke Niki memang enggak (menghubungi) karena dia enggak tahu nomor telepon Niki yang baru, pertama. Kedua dia sempet berbohong sebetulnya, dia ada nelepon kak Fitri. Terus sama kak Fitri enggak keangkat karena pagi dia masih tidur," jawab Nikita.


Nikita menceritakan bahwa saat itu Dipo akhirnya menghubungi sahabatnya lewat WhatsApp lantaran teleponnya tidak diangkat. "Akhirnya dia WhatsApp. Dia bilang, 'Aku habis ngedoain Niki, habis iktikaf'. Katanya di masjid, dia bilang gitu, versinya dia. Dia enggak tahu di Instagram itu explorer udah banyak (postingan), ternyata dia pergi clubbing. Jadi mungkin masjidnya pindah ke club gitu," jelas Nikita.

Beruntung Nikita memiliki sahabat-sahabat yang setia mendampinginya selama proses persalinan. Artis yang cukup kontroversial ini mengaku terharu lantaran para sahabat satu per satu giliran menemaninya di rumah sakit. Bahkan sahabatnya lah yang mengumandangkan adzan di telinga putra ketiganya sesaat setelah lahir.

"Bener-bener yang lahiran ini tuh nunjukin temen-temen Niki tuh semua care gitu. Terus yang Niki, bikin sedihnya itu, kalau nyium kanan kiri (pipi) itu udah biasa ya. Tapi kalau nyium jidat itu kayak sayang banget mereka," kata Niki sambil menahan haru. "Semua dateng. Apa ngehibur, nemenin, padahal Niki bilang 'Udah lah Niki sendiri aja. Toh obat biusnya masih ada'. Tapi enggak ada yang ninggalin satu pun. Bangun tidur ada lagi. Nanti tuker-tukeran (yang jaga)."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait