Dinar Candy Ingin Tobat Buat Sayembara Cari Suami Soleh Malah Dikasihani Netter, Kenapa?
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy yang selama ini dikenal sebagai DJ seksi mendadak mengaku ingin bertobat. Ia bahkan membuat sayembara mencari suami soleh agar bisa membimbingnya.

WowKeren - Dinar Candy selama ini dikenal sebagai seorang DJ yang suka mengumbar keseksian tubuhnya. Tak hanya itu, Dinar juga kerap kali menjadi bahan perbincangan lantaran sikapnya yang suka nyinyir urusan orang lain hingga dicibir panjat sosial alias pansos.

Meski tak sedikit yang menganggapnya nakal, Dinar dengan bangga mengaku bahwa dirinya masih menjaga keperawanan dan tak pernah jual diri. Sebab, ia mati-matian menjaga kehormatan keluarganya yang ternyata memiliki latar belakang alim.

Fakta bahwa ayah Dinar adalah seorang guru ngaji sempat membuat publik terkejut. Hal itu diungkapnya saat menjadi bintang tamu dalam acara "Kepoin" episode 11 April 2019.

Baru-baru ini, Dinar pun kembali menjadi sorotan lantaran mengaku ingin bertobat. Ia bahkan membuat sayembara untuk mencari suami soleh yang bisa membimbingnya. "Aku mau tobat please ada yang mau nikahin aku gak?" tulis Dinar dalam Instagram miliknya.


Postingan yang dibagikan oleh sebuah akun gosip itu pun dibanjiri beragam komentar. Banyak yang menyambut baik niat Dinar untuk berubah, namun ada pula yang justru merasa kasihan kepadanya.

Menurut seorang netter, Dinar menyimpan kesedihan di balik sikapnya yang liar. Ada pula yang merasa kasihan karena masjid ayah Dinar sepi lantaran dianggap tak bisa mendidik anak.

"Mesakne," tulis netter singkat. "Saya rasa di balik kecerian dinar dia menyimpan sesuatu yg membuat dia tertekan..dan dia sangat menginginkan itu," sahut yang lain.

"Iya itu pasti karena manusia lahir fitrahnya baik.apalagi ayahnya guru ngaji secara dia sejak kecil di didik ilmu agama.kalau skrg dia melenceng dari ajaran ayahnya pasti hatinya perang batin," balas lainnya.

"Masjid ayah ny jd sepi karna mereka bilng yg punya masjid gk bisa didik anak ny..sedihh ya," kata yang lain. "Semoga cepat dilamar ya mba. alhamdulillah bgt kalo dah insyaf," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait