Pangeran William dan Kate Middleton Rayakan Hari Jadi Pernikahan, Tepis Isu Perselingkuhan
Selebriti

Akun media sosial @KensingtonRoyal membagikan sejumlah foto yang diambil dari Royal Wedding William dan Kate pada tahun 2011 silam untuk memperingati hari spesial ini.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, rupanya tengah merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-8 tepat pada Senin (29/4). Untuk merayakan hari spesial ini, akun media sosial @KensingtonRoyal sendiri membagikan foto pernikahan William dan Kate pada tahun 2011 silam, guna memperingati hari jadi mereka.

"8 tahun lalu hari ini. Terima kasih atas pesan manis kalian untuk peringatan pernikahan Duke dan Duchess of Cambridge," tulis akun tersebut, menyertai lima foto yang diabadikan dari momen Royal Wedding William dan Kate.

Menanggapi unggahan ini, para pengikut akun media sosial Istana Kensington pun langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagai ucapan, doa dan harapan yang mereka kirimkan untuk sang Duke dan Duchess. Bahkan menariknya, di antara ribuan komentar tersebut tak sedikit yang mengharapkan kehadiran royal baby keempat dari pasangan ini.


"Selamat merayakan ulang tahun pernikahan untuk kalian! Cinta kalian sungguh nyata. Sangat senang melihat betapa bahagianya keluarga kalian. Mungkin, bayi nomor 4?" tulis seorang netizen. "Kalian adalah simbol dari cinta sejati. Kalian sangat tulus dan saling mencintai. Semoga cinta kalian abadi," sahut lainnya. "Delapan tahun lalu, momen paling menakjubkan sepanjang sejarah. Semoga kalian tetap berbahagia bersama anak-anak kalian," sahut lainnya.

Rumah tangga William dan Kate sendiri tak lepas dari beragam berita miring yang menyebar di media. Belum lama ini, kehidupan pernikahan Duke dan Duchess of Cambridge tersebut sempat diterpa rumor tak sedap yang menyebut jika Pangeran William berselingkuh dengan sahabat Kate.

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi dari Kate dan William. Keduanya memilih tetap diam dan menunjukkan pada publik bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja. Mereka seolah ingin menegaskan isu perselingkuhan tersebut benar-benar hanya gosip yang tidak perlu ditanggapi.

Di sisi lain, William dan Kate sendiri telah dikaruniai tiga buah hati dari pernikahan mereka. Mulai dari Pangeran George, Putri Charlotte, hingga Pangeran Louis yang baru saja merayakan ulang tahun pertamanya pada 23 April lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru