Oh My Girl Jadi Balerina Cantik Dalam Foto Teaser Comeback 'The Fifth Season'
Musik

Selain itu, Oh My Girl juga baru saja membuat debut Jepang yang sukses awal tahun ini. Album debut Jepang grup ini tercatat menduduki puncak tangga lagu dalam situs Oricon.

WowKeren - Kabar gembira bagi penggemar Oh My Girl. Pasalnya, grup yang terdiri dari 7 gadis cantik ini akan segera melangsungkan comeback setelah 7 bulan lamanya. Hal ini juga akan menjadi comeback pertama Oh My Girl di tahun 2019.

Sebelumnya beredar rumor yang mengatakan bahwa pelantun "Closer" ini akan segera merilis album penuhnya pada bulan Mei mendatang. Menurut laporan tersebut, gadis cantik ini telah melakukan syuting MV untuk lagu terbaru mereka.

Hal ini langsung dikonfirmasi oleh WM Entertainment selaku agensi yang menaungi Oh My Girl. Perwakilan agensi mengungkapkan bahwa para anggota Oh My Girl telah berusaha dengan keras untuk mempersiapkan album mereka.

Dalam comeback kali ini, Oh My Girl akan merilis album penuh yang bertajuk "The Fifth Season". Pihak agensi sendiri telah merilis beberapa foto teaser untuk album ini yang menampilkan konsep yang akan YooA cs bawakan.


Oh My Girl Jadi Belerina Cantik Dalam Foto Teaser Comeback \'The Fifth Season\'

Twitter

Melalui akun Twitter resmi milik agensi, terlihat ketujuh anggota Oh My Girl berubah menjadi balerina cantik lengkap dengan sepatu balet-nya. Seluruh anggota Oh My Girl terlihat mengenakan pakaian serba putih dengan rok balet panjang yang semakin memancarkan kesan "murni" mereka.

Terlihat sebagian anggota Oh My Girl duduk di atas kursi dan sebagian lainnya duduk di lantai sambil tersenyum dengan cantik. Latar belakang tumbuhan hijau juga makin menambahkan kesan damai yang ingin mereka tunjukkan.

Album yang akan dirilis pada 8 Mei ini merupakan album penuh pertama Oh My Girl sejak debut April 2015 lalu. Binnie cs diketahui terakhir kali melakukan comeback dengan merilis mini album keenam mereka yang bertajuk "Remember Me" pada September 2018.

Selain itu, Oh My Girl baru saja membuat debut Jepang yang sukses awal tahun ini. Mereka tercatat menduduki puncak tangga lagu dalam situs Oricon dengan album mereka bertajuk "Oh My Girl Japan Debut Album".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru