Angga Wijaya Dikhawatirkan Berpaling ke Rosa Meldianti, Respon Suami DP Malah Tuai Nyinyir
Instagram
Selebriti

Permasalahan Dewi Persik dan Rosa Meldianti yang tak kunjung berakhir tampaknya membuat sejumlah warganet merasa muak dan menanggapi sinis jawaban Angga Wijaya.

WowKeren - Perseteruan antara Dewi Persik dan sang keponakan, Rosa Meldianti, masih belum juga menjumpai titik temu. Keduanya diketahui saling membenci satu sama lain hingga tak jarang saling melemparkan sindiran di media sosial.

Seperti baru-baru ini saat seorang warganet mengutarakan kekhawatirannya kepada suami DP, Angga Wijaya. Beberapa waktu lalu, Meldi sempat dicurigai mendatangi dukun dan salah satu rumor yang muncul ialah ia akan memelet Angga.

"Aa jgn berpaling ke Meldi ya... kasian mbak Dewi," tulis akun @pra_sudirdja. Komentar tersebut rupanya membuat Angga murka dan menegaskan tak akan berpaling dari DP hingga mengibaratkan Meldi hanya sebuah batu biasa sedangkan sang istri adalah berlian.


"@pra_sudirdja maksudnya apa ya? Tolong perjelas komentar anda ini? Kalo semata2 hanya ingin dibalas komentar anda ini norak, saya tidak mungkin berpaling dari berlian hanya untuk sebutir batu biasa," balas Angga.

Beberapa warganet rupanya tak menaruh simpati dengan jawaban Angga tersebut. Warganet tampaknya sudah muak dengan masalah keluarga yang tak kunjung selesai dan terus menjadi konsumsi publik ini.

"Gak usah ngomong gitu juga sih si anggA nanti kemakan sama omongan nya sendiri," komentar akun @y***s_ajalah. "Laki bini emang lebayyyyy,,gak selsai2 ini perasaaannn," tulis akun @a***anaazka. "Selama belum ada yang di penjara fix settingan," sahut akun @a***uharti3.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait