Black Pink Umumkan Bakal Kembali Kunjungi Bangkok Dalam Tur Konser Dunia 'In Your Area'
Twitter/BLACKPINKGLOBAL
Musik

Sementara itu, Black Pink baru saja merampungkan konser 'In Your Area' di Hamilton, Kanada pada 27 April lalu. Selanjutnya, mereka akan menggelar konser di Newark selama 2 hari.

WowKeren - Black Pink baru saja melakukan comeback dengan merilis lagu terbarunya yang bertajuk "Kill This Love". Lagu yang memiliki konsep dan koreografi kuat ini sukses menuai banyak prestasi membanggakan dalam berbagai situs musik.

Selain sibuk melakukan promosi untuk lagunya tersebut, Jisoo cs rupanya juga tengah mempersiapkan tur konser dunia mereka yang bertajuk "In Your Area". Konser ini akan diadakan di berbagai negara di benua Asia, Amerika dan Eropa.


Tur ini sendiri telah dimulai pada November lalu dengan konser pembukaan di Seoul, Korea. Jennie cs akan terus berkeliling dunia untuk melakukan konser hingga Februari 2020 mendatang. Mengingat jadwal yang super padat ini, Black Pink nampaknya tak ingin berhenti menyapa penggemarnya dengan kembali menambahkan lokasi untuk konser mereka.

Baru-baru ini YG Entertainment mengumumkan bahwa Black Pink akan melakukan pertunjukan encore tambahan di Bangkok saat tur dunia mereka. Hal ini diumumkan oleh pihak agensi melalui akun Twitter resmi milik Black Pink.

Mengikuti pengumuman tersebut, YG Entertainment juga merilis poster untuk konser beserta informasi yang diperlukan. Menurut poster tersebut, gadis-gadis cantik itu akan kembali ke Bangkok musim panas ini untuk melakukan dua pertunjukan lagi yakni pada tanggal 13 dan 14 Juli.

Black Pink Umumkan Bakal Kembali Kunjungi Bangkok Dalam Tur Konser Dunia \'In Your Area\'

Twitter

Sebelumnya diketahui bahwa Black Pink telah melakukan pertunjukan di Bangkok selama tiga hari berturut-turut pada turnya. Rose cs ini berhasil mengguncang panggung IMPACT Arena pada tanggal 11-13 Januari lalu.

Penambahan dua hari lagi dalam konser Black Pink ini membuktikan betapa populernya grup tersebut di kampung halaman Lisa. Sama halnya seperti pertunjukan sebelumnya, konser encore Black Pink di Bangkok ini akan digelar di IMPACT Arena.

Sementara itu, Black Pink baru saja merampungkan konser "In Your Area" di Kanada tepatnya di kota Hamilton pada 27 April lalu. Selanjutnya, mereka akan menggelar konser di Newark selama 2 hari berturut-turut yakni pada 1 dan 2 Mei.

Namun sayang sekali, konser Black Pink yang harusnya digelar selama 2 hari di Fort Worth harus dibatalkan dan hanya akan digelar selama 1 hari. Pada Sabtu (27/4) pihak penyelenggara mengumumkan bahwa konser "In Your Area" Fort Worth hari kedua dibatalkan. Dengan demikian Black Pink akan menyapa Blink (nama fans Black Pink) hanya satu hari yakni pada tanggal 8 Mei.

You can share this post!

Related Posts
Loading...