Kim Ji Suk Akui Mantan Pacarnya Pernah Sangat Cemburu Gara-Gara Aktris Ini
Selebriti

Kim Ji Suk menceritakan tentang persahabatannya dengan seorang aktris. Namun karena mereka sangat dekat, beberapa mantan pacarnya pernah sangat cemburu dengan aktris tersebut.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru program acara "My Ugly Duckling" pada Minggu (28/4). Di episode ini, aktor Kim Ji Suk hadir sebagai MC spesial.

Selama acara, MC Shin Dong Yup bertanya tentang teman dekat yang dimiliki Kim Ji Suk di industri hiburan. Menanggapi hal ini, Kim Ji Suk mengatakan kalau dia dekat dengan hampir semua aktris yang bermain drama dengannya. Meski demikian, dia mengaku paling dekat dengan Yoo In Young.

"Aku dekat dengan semua aktris dari drama yang pernah ku bintangi," ungkap Kim Ji Suk. "Dan di antara mereka semua, aku paling dekat dengan Yoo In Young. Kami telah berteman lebih dari 10 tahun."

Kim Ji Suk mengatakan kalau dia dan Yoo In Young sangat dekat sampai ada banyak orang yang mengira kalau mereka berpacaran. Mereka bahkan sudah saling mengetahui tentang satu sama lain.

"Kadang orang-orang bertanya apakah kami pura-pura berteman karena sebenarnya sedang berpacaran atau apakah kami berkencan di masa lalu karena Yoo In Young sangat cantik dan bersinar," ujarnya. "Tapi kami benar-benar hanya teman hingga berada pada titik di mana kami saling mengetahui antara satu sama lain."


Ketika Seo Jang Hoon bertanya apakah mereka tidak memiliki ketertarikan untuk satu sama lain, Kim Ji Suk berkata kalau mereka melewatkan hal itu. Dia bahkan mengungkapkan kalau pacarnya dulu merasa cemburu dengan Yoo In Young.

Kim Ji Suk

Soompi

"Kami benar-benar melewati itu. Kami adalah sesama pemain lalu menjadi teman," ujarnya. "Ketika aku berkencan dengan seseorang, pacarku akan baik-baik saja dengan yang lain, tapi rasanya seperti mereka sangat kompetitif dengan Yoo In Young. Terkadang aku menikmati kecemburuan itu."

"Semua (mantanku) bertanya 'Apa kalian berkencan?' atau 'Apa kalian benar-benar hanya teman?'" ungkapnya. "Tapi salah satu di antara mereka tidak menanyakan apapun. Dia tidak tertarik atau penasaran sama sekali."

"Jadi aku bertanya padanya mengapa dia tidak bertanya apakah kami teman atau pernah berkencan, lalu dia bilang 'Bukankah sudah jelas jika dia adalah mantanmu?'" terangnya. "Dia juga memiliki teman pria seperti aku berteman dengan Yoo In Young, jadi aku bertanya apakah dia mengencaninya, dan dia berkata iya."

"Itu tidak adil. (Yoo In Young) hanya teman bagiku, tapi dia berteman dengan mantan pacarnya," keluhnya. "Itu tidak masuk akal, jadi kami sedikit berdebat tentang itu."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru