Malu-malu Ungkap Perasaan, Indra Bruggman Bocorkan Roger Danuarta Sering Kajian Bareng Cut Meyriska
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sempat menghadiri acara yang sama. Namun, keduanya menolak untuk mengungkapkan perasaan masing-masing karena belum muhrim.

WowKeren - Indra L. Bruggman menjadi salah satu saksi kedekatan antara Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Pasalnya, Indra kerap kali mengikuti kajian yang sama dengan kelompok pengajian yang diikuti mereka.

Seperti diketahui, Roger telah memeluk agama Islam sekitar pertengahan 2018. Sejak menjadi seorang mualaf, Roger rajin mengikuti sejumlah kajian agama untuk memperdalam ilmu agama.

Menurut Indra, Roger memiliki semangat untuk belajar mendalami agama Islam. Ia bahkan malu kepada Roger karena dirinya sering absen bolong-bolong saat mengikuti kajian.


"Kalau Roger mungkin setiap kajian dia hadir. Kalau saya agak ada bolong-bolongnya karena harus ini, harus itu," kata Indra saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (29/4). "Kalau dia kayaknya setiap kali saya ke sana, dia selalu ada."

Sebelumnya, Roger dan Chika sempat menghadiri acara yang sama, yaitu "SCTV Music Awards 2019". Saat itu, mereka diminta untuk mengungkapkan perasaan masing-masing. Namun, Chika menolaknya karena belum muhrim.

"Kan belum muhrim, nggak boleh tatap-tatapan," ujar Chika. "Nggak boleh dosa ada ustaz."

Selain itu, Roger dan Chika tengah terlibat dalam sinetron terbaru yang berjudul "Istri-istri Akhir Zaman". Sinetron itu akan tayang di bulan Ramadan yang sebentar lagi akan datang.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait