Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian Capek Dituduh Pacaran Settingan, Bikin Video Pengakuan Ini
Instagram/rb_mua.mawar
Selebriti

Irma Darmawangsa mengaku tak peduli dengan tuduhan Ely Sugigi soal pacaran settingan dengan Irfan Sbaztian. Bahkan, Irma menantang Ely mengeluarkan sebuah bukti.

WowKeren - Usai mengakhiri hubungannya dengan Ely Sugigi, pria brondong Irfan Sbaztian menjalin asmara dengan pedangdut Irma Darmawangsa. Melalui unggahan dalam akun Instagram, Irfan tak segan memamerkan kemesraan dengan Irma meski Ely masih menyindir hubungan mereka sekadar settingan.

Belum lama ini, Irma membantah bahwa hubungannya dengan Irfan seperti pemberitaan yakni sekadar settingan. Irma juga sempat menyebut Ely cemburu lantaran dirinya dekat dengan Irfan hingga koar-koar menyebar berita tidak benar.

Soal tudingan pacaran settingan, Irma dan Irfan mengaku gerah. Bahkan, keduanya sampai membuat video untuk menjawab tudingan settingan tersebut.

"Kan katanya (netizen), 'Halah, pacaran setinggan nih, paling tiga bulan udah. Sok cantik yang cewek, yang cowok sok ganteng. Padahal diambil dari comberan'," ungkap Irma saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (30/4) seperti dilansir dari Kumparan. "Bahasanya kasar banget kan ya dan menurutku mereka ribet banget gitu ngurusin kita. makanya aku ada ide, iseng bikin video ngomong masa bodoh gitu."

Tudingan netizen soal settingan tersebut bukan tanpa alasan. Awalnya memang Ely yang menuduh Irma dan Irfan settingan.


Bukan hanya itu, Ely menyebut bahwa Irma sudah lama meminta Irfan agar bisa pacaran settingan dengannya. Menanggapi tuduhan semacam itu, Irma menegaskan tak takut sama sekali. Ia malah menantang wanita berusia 47 tahun itu untuk mengeluarkan bukti.

"Katanya (Elly Sugigi), saya pernah minta dibikinin settingan pacaran sama Irfan," ujar Irma. "Kalau masalah itu, saya sudah ngomong langsung dan bilang, 'Kalau memang ada buktinya, ya, silakan keluarin lah."

Dalam kesempatan yang sama, Irfan memuji sifat Irma yang baik hati. Ia juga kagum dengan pembawaan Irma yang ceplas-ceplos.

"Dia baik, cantik, dan lucu," sahut Irfan. "Ngomongnya ceplas-ceplos."

Irfan kembali menegaskan hubungannya dengan Ely hanya sebatas teman kerja. Ia juga membantah pernah menyatakan cinta pada Ely.

"Aku enggak pernah bilang aku cinta sama Mpok Ely," pungkas Irfan. "Kita ini sebatas rekan kerja saja. Rekan secara profesional."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru