Hubungan Dengan Aming Harmonis, Evelin Nada Anjani Akui Rasa Sayang ke Eks Suami Tak Pernah Berubah
Instagram/amingisback
Selebriti

Netter sempat mendoakan Evelin Nada Anjani agar kembali rujuk dengan Aming ketika sang mantan suami membagikan foto semringah bersama dirinya di ulang tahun teman mereka.

WowKeren - Meski telah bercerai, hubungan Aming dengan mantan istrinya, Evelin Nada Anjani ternyata masih baik-baik saja. Hal itu bisa dibuktikan ketika keduanya merayakan ulang tahun rekan mereka yang bernama Sinyorita Esperanza. Foto yang diunggah oleh Aming itu pun mendapat respon positif dari kalangan netter.

Netter bahkan mendoakan agar Aming dan Evelin dapat rujuk kembali. Sementara Evelin sendiri sempat mengungkapkan rasa syukur lantaran hubungannya dengan sang mantan suami makin membaik usai kepulangannya dari umrah.


Wanita berprofesi sebagai DJ itu juga mengakui jika dirinya dan Aming masih sama-sama sayang. Namun Evelin belum tahu mengenai hubungan mereka yang akan berlabuh kemana.

"Sayang kok, kita sama-sama enggak ada yang berubah. Kalau dibilang perasaan gimana, enggak ada yang berubah," kata Evelin, dilansir TabloidBintang pada Selasa (30/4). "Mau kita mencoba ini itu kalau memang sudah jodoh kenyamannya di kita ya susah juga sih."

Wanita keturunan Jepang-Indonesia ini bahkan terang-terangan mengungkapkan sosok Aming di hidupnya. Bagi Evelin, pria berusia 38 tahun itu sudah ia anggap sebagai keluarga, namun juga bisa berperan layaknya orang tua ke sang anak.

"Ya udah lebih dari keluarga, pokoknya udah kaya ibu juga bapak juga, kakak juga," pungkas Evelin. "Kita hubunganya kaya gitu sih. Lebih jelasnya dari dia aja, aku takut salah ngomong."

Hubungan asmara Aming dan Evelin Nada Anjani sebelumnya sempat menyita banyak sorotan publik. Bagaimana tidak, mereka disebut-sebut seperti pasangan dengan kepribadian yang tertukar. Aming yang kerap kali tampil kemayu, sementara Evelin bergaya tomboi bak laki-laki.

Aming dan Evelin kemudian memutuskan menikah pada 4 Juni 2016. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan satu tahun dan pada 16 Juni 2017, Aming dan Evelin dinyatakan resmi bercerai. Namun dari perceraian itu, publik menilai jika penampilan Evelin makin feminim serta aura kecantikannya semakin terpancar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...