Billy Syahputra Gendong Sang Kekasih Baru Malah Disindir Jadi Budak Cinta
Instagram/bilsky16
Selebriti

Di video berikut ini, Billy Syahputra terlihat rela menggendong sang pacar cantik di punggungnya. Namun aksi romantis Billy tersebut tak luput dari komentar sinis netizen.

WowKeren - Tak butuh waktu lama bagi Billy Syahputra untuk menemukan sosok pengganti sang mantan kekasih, Hilda Vitria. Belakangan ini, adik mendiang Olga Syahputra tersebut dikabarkan dekat dengan wanita cantik bernama Elvia Cerolline.

Sebelumnya, kedekatan Billy dan Elvia juga dibenarkan oleh Nikita Mirzani yang menjadi saksi kemesraan mereka. Bahkan, Nikita mengaku sudah pernah melihat Billy dan Elvia berciuman. Billy juga sudah berani menunjukkan kedekatannya dengan Elvia saat menghadiri sebuah acara bersama.

Kali ini, akun gosip @lambe_turah mengunggah kembali video Billy yang terlihat semakin mesra dengan Elvia. Pada video tersebut, presenter berusia 28 tahun ini tampak menggendong Elvia di punggungnya. Billy pun terlihat menggendong Elvia hingga menuju ke dalam mobilnya.


Akan tetapi, aksi romantis Billy dengan Elvia tersebut tak luput dari komentar negatif warganet. Banyak yang menyebut Billy menjadi budak cinta alias bucin tiap kali menjalin hubungan untuk mencari sensasi. Para netter juga meragukan hubungan Billy dengan Elvia akan berlanjut ke jenjang pernikahan.

"BUCIN SEJATI ini mah, ngga sm yg ono nggak sm yg ini modelnya begitu," sindir akun @ship*****nami. "ASLI BANG BILLY TIAP PACARAN DIJADIIN BUCIN MULU ANJIR," imbuh akun @itsm*****ery29. "Duh belum nikah udah gendong2 mbiaak2," sahut akun @vikrirah*****naadiyah.

"Udah gendong2an ujung2nya gk smpe pelaminan gendongnya," komentar akun @yanie****an.10. "Pasti ujung2nya gabakalan di nikahin, kaya yg udh2 .udh ketebak," tambah akun @langi******ma16. "Sensasi Doang prestasi dong," seru akun @machfudz******sitoga.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru