Cinta Laura Akhirnya Minta Maaf Usai Dihujat Fans K-Pop Gara-Gara Posting Meme BTS
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura banjir kritikan setelah mengunggah meme perbandingan BTS dengan foto cowok-cowok kekar. Hal itu menyinggung beberapa fans K-Pop yang akhirnya melontarkan komentar pedas.

WowKeren - Cinta Laura baru-baru ini menjadi bahan perbincangan yang cukup hangat di media sosial, khususnya di kalangan pencinta K-Pop. Pasalnya Cinta mengunggah meme berisikan foto beberapa member Bangtan Boys alias BTS yang dibandingkan dengan cocok-cowok kekar pada Senin (29/4).

Meme tersebut berisi caption yang cukup mencuri perhatian para fans K-Pop di media sosial. "When I was in school boys be like...," bunyi caption di bagian foto cowok macho. "Now boys are like," bunyi caption di bagian foto Rap Monster (RM) cs mempromosikan produk kosmetik.


Banyak fans K-Pop yang kemudian marah usai melihat postingan Cinta ini. Mereka ramai menegur Cinta yang dianggap telah menghina idola mereka. Berbagai komentar pun dituliskan oleh fans K-Pop di postingan terbaru Cinta saat itu. Cinta pun sadar jika postingan tersebut menimbulkan kesalahpahaman dan akhirnya meminta maaf.

Cinta mengaku tak bermaksud menyinggung siapapun saat membagikan postingan tersebut kemarin. "Aku melihat bagaimana Insta Stories-ku menimbulkan kesalahpahaman. Aku minta maaf untuk penggemar BTS dan pencinta K-Pop, aku tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun," kata Cinta seperti dilansir Okezone, Selasa (30/4).

Artis cantik ini juga memikirkan soal reaksi penggemar setianya atas protes yang dilayangkan oleh beberapa fans K- Pop. Ia mengaku tak ingin mereka saling berselisih paham karena postingan yang diunggahnya. "Aku juga tidak ingin karena kejadian ini menimbulkan permasalahan di antara penggemarku dan penggemar BTS," pungkas Cinta.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru