Ammar Zoni Ungkap Soal Rencana Momongan Hingga Beberkan Irish Bella Bakal Berhijab
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Setelah resmi menikah pada Minggu (28/4), Ammar Zoni menceritakan rencananya dengan Irish Bella dalam rumah tangga mereka di masa depan, termasuk soal jumlah momongan.

WowKeren - Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella kini sedang merasakan indahnya masa-sama sebagai pengantin baru. Sebelumnya, Ammar dan Irish menggelar acara pernikahan di kawasan Cibodas, Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (28/4).

Saat menghadiri acara resepsi Ammar dan Irish, YouTuber Atta Halilintar sempat membuat vlog. Atta sebelumnya bertanya tentang tudingan "makan teman" yang diterima Ammar lantaran dianggap merebut Irish dari Giorgino Abraham. Ammar pun menjelaskan bahwa Irish dan Gino sudah putus lantaran perbedaan agama, bukan karena dirinya.

Tak hanya itu, Ammar juga mengungkapkan rencananya ke depan saat menjalani rumah tangga dengan Irish. Rupanya, pasangan yang membintangi sinetron "Cinta Suci" tersebut ingin memiliki momongan sebanyak-banyaknya. Namun Ammar ingin memiliki anak pertama berjenis kelamin laki-laki.


"Mau anak berapa?" tanya Atta kepada Ammar setelah acara resepsi pernikahan. "Banyak, mau bikin kesebelasan. Insya Allah (dikasih anak) secepatnya, ngapain (menunda punya momongan). Anak pertama maunya cowok," jawab Ammar.

Lebih lanjut, Ammar juga ditanya tentang karier Irish di dunia hiburan jika sudah memiliki momongan. Menurut Ammar, hal tersebut tidak menjadi masalah dan tak mengganggu pekerjaan Irish. Bahkan aktor berusia 25 tahun ini membeberkan bahwa Irish berencana untuk hijrah dan akan segera berhijab.

"Enggak apa-apa, emang dia insya Allah mau memutuskan untuk berhijab sebentar lagi," ungkap Ammar. Sementara itu, Ammar dan Irish kini diketahui sedang pergi berbulan madu ke Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait