Roger Danuarta Rela Setrika Baju Sendiri Meski Punya Istri Cut Meyriska di 'Istri-Istri Akhir Zaman'
Instagram/crm.chicovers
TV

Roger Danuarta mengunggah teaser 'Istri-Istri Akhir Zaman' ke Instagram pribadi yang ternyata membuat netter terutama kaum wanita merasa tersindir, seperti apa?

WowKeren - Roger Danuarta makin gencar mempromosikan sinetron terbarunya untuk edisi Ramadhan tahun ini. Lewat akun Instagram pribadi, pria bermualaf ini mengunggah teaser "Istri-Istri Akhir Zaman", sinetron yang segera tayang di SCTV.

Dalam sinetron itu, Roger akan berperan sebagai seorang suami. Menariknya, Roger diceritakan sebagai suami Cut Meyriska yang notabenenya di kehidupan nyata mereka adalah sepasang kekasih bahkan dikabarkan akan segera menikah.

Cut Meyriska sendiri sempat menuturkan sinetron terbarunya ini sekalian digunakan sebagai ajang latihan sebagai calon istri Roger kelak. Ia akan memerankan sosok wanita karier, dimana profesi serta gajinya lebih tinggi dari Roger.

Sementara di teaser "Istri-Istri Akhir Zaman" yang Roger unggah pada Senin (29/4) itu memperlihatkan dirinya sedang menyetrika baju, sementara Cut Meyriska asyik berbelanja di mal bersama sang teman. Bukan hanya mereka berdua, sinetron ini juga turut dibintangi pasangan suami istri Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.


Unggahan Roger di atas pun langsung menarik perhatian netter. Siapa sangka, teaser tersebut ternyata mampu membuat netter terutama kaum wanita ikut tersindir. Sementara netter lain memperlihatkan akan antusias mereka dengan sinteron yang diproduksi oleh SinemArt itu.

"Sindiran halus bwt emak2 jaman now," komentar akun @ginayu***. "Ini knp gw ngerasa kesindir ya maafkan aku suami," sahut akun @veram***.

"Ngk sabar menunggu, lucu," tulis akun @nurika***. "Kayanya seru nih komdei2 gitu," balas akun @iqbal***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel