Jatuh di Atas Panggung, Kerennya Chen EXO Lakukan Ini untuk 'Selamatkan Diri'
Twitter
Musik

Chen sedang menyanyikan lagu solonya yang berjudul 'Watch Out' saat penyanyi kelahiran 1992 tersebut terjatuh ke belakang dengan punggung menyentuh lantai.

WowKeren - EXO-CBX menggelar konser encore bertajuk "Magical Circus 2019 Special Edition" yang digelar di dua kota di Jepang, Saitama dan Kobe. Ini merupakan penutup dari rangkaian tur konser subunit EXO itu yang digelar tahun lalu.

Kobe menjadi persinggahan terakhir dari konser "Magical Circus 2019 Special Edition" yang digelar selama 3 hari pada 27-29 April. Pada gelaran konser haru pertama, Chen mengalami insiden tak terduga.

Saat itu, Chen sedang menyanyikan lagu solonya yang berjudul "Watch Out". Saat bergerak memutari mikrofon standing sambil berjingkrak-jingkrak, penyanyi kelahiran 1992 tersebut terjatuh ke belakang dengan punggung menyentuh lantai.


Alih-alih diam menahan sakit, Chen langsung berguling ke belakang seolah jatuhnya bagian dari koreografi. Pemilik nama asli Kim Jongdae tersebut melanjutkan aksi panggungnya seolah tak ada insiden apapun.

"Kau sebaiknya hati-hati (watch out). Aku suka energimu tapi kau tetap harus berhati-hati," komentar fans. "Halus sekali, Chen. Halus sekali. Hati-hati lain kali. Jangan sampai kau terluka," kata fans lainnya. "Halus sekali! Nggak ada yang bisa melakukannya sebaik Kim Jongdae!" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait