Mnet Sebut Tak Serakah Soal Kontrak 5 Tahun Jebolan 'Produce X 101', Netter Sindir Wanna One
Stardailynews
TV

Kontrak jebolan 'Produce X 101' kali ini memang lebih panjang dibanding season sebelumnya yakni menjadi 5 tahun. 'Produce X 101' akan tayang mulai 3 Mei mendatang.

WowKeren - Mnet menggelar jumpa pers jelang penayangan "Produce X 101" pada Selasa (30/4). Jumpa pers itu dihadiri para peserta, Lee Dong-wook (selaku MC), para mentor dan juga jajaran tim produksi ajang survival tersebut.

Dalam kesempatan itu, perwakilan Mnet yakni Kim Yong Beom membahas soal kontrak 5 tahun yang dibuat bagi jebolan "Produce X 101". Seperti diketahui bersama, ini merupakan kontrak terpanjang dari ketiga grup lain yang sudah didebutkan dari 3 season "Produce 101".

"Kontraknya telah diubah jadi 2,5 tahun akan dihabiskan secara eksklusif untuk promosi bersama grup dan sisa 2,5 lainnya akan dikombinasikan dengan kegiatan di masing-masing agensi member," ungkap Kim Yong Beom.

"Alasannya adalah bukan karena tujuan kami yang ingin menghasilkan uang, CJ berusaha menyelesaikan masalah terbesar yang timbul dari season sebelumnya. Di kasus IOI, mereka berhenti beraktifitas bahkan sebelum 1 tahun," sambung Kim Yong Beom.

"Dengan Wanna One, mereka tumbuh jadi grup besar, tapi banyak penyesalan karena masa kontrak mereka sangat pendek. Cukup disesalkan meski Wanna One menyelenggarakan tur dunia, fans Internasional hanya bisa melihat mereka sekali dalam hidup," pungkas Kim Yong Beom.

Penuturan perwakilan Mnet soal pihaknya yang tidak serakah urusan uang itu pun langsung menjadi sorotan yang menyindir nasib Wanna One. Simak deretan komentar itu berikut ini:


"Mereka mungkin tidak menyangka kalau Wanna One bakal seluar biasa itu (saat debut)."

"Mereka tidak cukup memerah Wanna One selama satu tahun jadi mereka memperpanjang jadi 5 tahun."

"Kita semuanya tahu betapa beratnya bagi mereka memerah Wanna One setelah kesuksesan besar (Kang Daniel cs). Kami semua tahu ini adalah soal uang."

"Wow, bahkan anjing akan tertawa mendengar klaim mereka soal gak mencoba serakah."

"Lalu apa yang coba mereka lakukan sekarang? Memerah mereka untuk segalanya?"

Sementara itu, "Produce X 101" akan mulai menyapa penonton Mnet pada 3 Mei mendatang. Bagi yang sudah penasaran melihat aksi seru pada peserta, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel