Biasa Bawakan Lagu Energik, Momoland Bakal Pamer Kemampuan Vokal Lewat Single Terbaru
Twitter/MMLD_Official
Musik

Tak ingin melulu dikenal sebagai grup yang energik, Momoland ingin menunjukkan kualitas vokal mereka dengan mengumumkan akan merilis lagu ballad yang dikonfirmasi oleh pihak agensi.

WowKeren - Girl grup Momoland memang dikenal sebagai grup yang memiliki beberapa koreografi unik. Tak hanya itu, beberapa lagu mereka sukses mencuri hati para penggemar berkat musik dan tarian khas Momoland.

Beberapa lagu mereka seperti "Bboom Bboom", "BAAM" dan "I'm So Hot" sukses menjadi viral di berbagai media sosial karena memiliki gerakan koreografi dan musik yang asik. Banyak sekali idol-idol lain yang kedapatan menarikan lagu Momoland di berbagai kesempatan.

Tak ingin melulu dikenal sebagai grup yang energik, Momoland ingin menunjukkan kualitas vokal mereka lewat lagu ballad. Pada Selasa (30/4), dilaporkan bahwa Momoland akan segera merilis single ballad pada bulan Mei.

Kemudian pada hari yang sama, seorang perwakilan MLD Entertainment selaku agensi yang menaungi Momoland menghubungi media Xportnews dan mengkonfirmasi hal tersebut. "Momoland akan merilis lagu ballad pada tanggal 7 Mei," ungkap perwakilan agensi.


Menurut laporan perwakilan agensi tersebut, lagu ballad Momoland ini akan diproduksi oleh tim produser musik terkenal Korea, Double Sidekick. Seperti yang diketahui bahwa tim produser musik ini telah berhasil menciptakan banyak lagu terkenal seperti Sistar "Shake It" dan Kara "Mammamia".

Double Sidekick sendiri diketahui mendirikan agensi bernama Double Kick Entertainment. Agensi Momoland, MLD Entertainment yang sebelumnya dikenal sebagai Duble Kick Company adalah anak perusahaan dari agensi Double Kick ini.

Sama seperti comeback sebelumnya, Taeha dan Daisy juga dilaporkan tak akan bisa berpartisipasi dalam lagu ballad ini. Kedua anggota Momoland ini terpaksa harus absen karena alasan kesehatan dan pribadi.

Sementara itu, Momoland baru saja melakukan comeback dengan lagu terbarunya yang berjudul "I'm So Hot" pada bulan Maret lalu. Namun sayangnya pada tanggal 14 Maret, MLD Entertainment mengumumkan bahwa Taeha dan Daisy tidak akan ikut berpartisipasi dalam comeback Momoland kali ini. Dalam comeback tersebut, Momoland akan berpromosi di berbagai acara musik dengan format 7 anggota.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait