Ed Sheeran dan ONE OK ROCK Siapkan Proyek Kolaborasi
Instagram/10969taka
Musik

ONE OK ROCK diketahui menjadi musisi pembuka tur dunia Ed Sheeran, 'Divide World Tour 2019', di kawasan Asia. Mulai dari Tokyo, Kuala Lumpur, Bangkok, hingga Jakarta.

WowKeren - Kerja sama Ed Sheeran dan ONE OK ROCK rupanya akan berlanjut ke dapur rekaman. Dilansir NME pada Rabu (1/5), Ed dan band asal Jepang tersebut telah masuk ke studio rekaman bersama-sama.

Diketahui, ONE OK ROCK sendiri memang didapuk menjadi musisi pembuka tur dunia Ed Sheeran, "Divide World Tour 2019" di kawasan Asia. Usai tampil di Bangkok, Thailand, pada akhir pekan lalu, Ed dan hitmaker "Wherever You Are" itu langsung menggarap sebuah proyek kolaborasi.

Momen tersebut juga diabadikan dalam unggahan terbaru vokalis ONE OK ROCK, Taka, di akun Instagram miliknya. "Kami ada di sebuah sesi studio bersama Ed di Thailand! Dan itu merupakan waktu yang luar biasa!! Dia benar-benar penuh bakat," tulis sang frontman menyertai foto yang diunggahnya.


Dalam foto yang dibagikan, Taka tampak berpose dengan Ed Sheeran serta Toru, gitaris band asal Tokyo tersebut. Ketiganya bergaya kocak sambil menatap ke arah kamera. Bahkan Ed sendiri terlihat menjulurkan lidahnya.

ONE OK ROCK diketahui telah mendampingi Ed Sheeran tur ke Taiwan, Tokyo, Kuala Lumpur, Hong Kong, Seoul, Osaka, serta Bangkok sejak awal April lalu dan bakal menutupnya di Jakarta pada 3 Mei mendatang. Di Jakarta sendiri, konser pelantun "Thinking Out Loud" itu akan bertempat di Stadion Gelora Bung Karno.

Sementara itu, usai dari Asia, Ed akan melanjutkan turnya ke sejumlah kota di benua Eropa. "Divide World Tour 2019" sendiri digelar mulai dari bulan Februari ini di Sao Paulo, Brasil. Tur ini akan berlangsung selama enam bulan, dan berakhir pada 26 Agustus di kota Ipswich, Inggris. Secara total, tur ini akan terdiri dari 47 konser.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel