Lay EXO Bikin Fans Kebingungan Usai Unggah Teaser Lebah Misterius Di Instagram
Instagram/zyxzjs
Musik

Lay terakhir kali menyapa penggemar dengan musik solo Tiongkok-Inggris yang berjudul 'Namanana' yang juga menandai sebagai debut Amerika-nya dengan menggunakan nama panggung Lay Zhang.

WowKeren - Salah satu anggota EXO, Lay saat ini memang tengah sibuk bersolo karir. Penyanyi kelahiran 1991 ini memulai karir solonya dengan merilis single "What You Need?" sebagai hadiah untuk para penggemarnya bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada Oktober 2016.

Sebelumnya Lay juga telah merilis lagu solonya pada Mei 2016 dalam proyek SM Station yang berjudul "Monodrama". Lagu ini merupakan lagu SM Station pertama yang menggunakan bahasa Tiongkok. "Monodrama" juga diproduksi oleh Lay and Devine Channel yang digambarkan sebagai lagu yang mengekspresikan emosi seorang pria merasakan sakitnya cinta yang tak terbalas.

Kali ini Lay kembali membuat para penggemarnya kebingungan dengan mengunggah foto teaser misterius dalam akun Instagram-nya. Pada Selasa (30/4), Lay mengunggah sebuah gambar animasi menunjukkan seekor lebah terbang menuju sarang lebah.

Lay EXO Bikin Fans Kebingungan Usai Unggah Teaser Lebah Misterius Di Instagram

Instagram


Penyanyi Tiongkok itu tak memberikan keterangan apapun dalam caption unggahannya. Satu-satunya keterangan dalam unggahan itu adalah dua buah emotikon yang menggambarkan mata dan lebah. Namun beberapa fans percaya bahwa foto itu adalah teaser untuk perilisan solo baru Lay.

Lay terakhir kali menyapa penggemar dengan musik solo Tiongkok-Inggris yang berjudul "Namanana". Lagu ini merupakan lagu utama dari album studio kedua Lay yang juga berjudul "Namanana" yang dirilis pada Oktober 2018 lalu.

Album ini menampilkan 22 lagu secara total, 11 di antaranya dalam bahasa Tiongkok dan lagu lainnya dinyanyikan menggunakan bahasa Inggris. Rilisnya allbum ini juga menandai sebagai debut Amerika Lay dengan menggunakan nama panggung Lay Zhang.

Lay mulai mempromosikan "Namanana" di Amerika pada 2 November, di mana ia melakukan wawancara dengan BUILD Series NYC. Pada 5 November, Lay muncul dalam acara "Good Day New York" dimana ia berbicara tentang albumnya,"Namanana". Lay kemudian diketahui mengadakan fanmeeting gratis di New York pada 6 November 2018 di PlayStation Theatre.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru