Golden Child Seru-seruan Sambil Nikmati Musim Semi Dalam Teaser MV 'Spring Again'
V Live/Golden Child
Musik

'Spring Again' sendiri merupakan perilisan pertama Golden Child di tahun 2019 sejak terakhir kali merilis mini album bertajuk 'Wish' pada Oktober 2018 lalu.

WowKeren - Golden Child siap kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis lagu baru bertajuk "Spring Again". Sesuai dengan judulnya, lagu ini akan mengusung konsep musim semi yang indah dan ceria. Hal ini disampaikan oleh Woollim Entertainment selaku agensi yang menaungi Golden Child melalui akun Twitter resmi mereka.

Mengikuti pengumuman tersebut pada hari Senin (29/4), pihak agensi juga merilis foto teaser untuk perilisan lagu terbaru grup tersebut. Dalam foto teaser tersebut, terlihat para anggotanya terlihat sangat tampan berpose dengan latar belakang bunga-bunga indah.


Kali ini Woollim Entertainment kembali merilis video teaser untuk MV "Sping Again". Dalam video berdurasi 56 detik itu, terlihat kesepuluh anggota Golden Child sedang bersenang-senang menyusuri taman diantara bunga bermekaran.

Tak hanya itu, terdengar juga suara petikan gitar akustik yang memainkan melodi indah dan menenangkan hati. Terdengar suara salah satu anggota Golden Child menyanyikan potongan lagu yang makin menambah kesan indah dan sejuk.

Para penggemar yang menyaksikan teaser ini mengaku sangat menyukai konsep tersebut. Mereka berkomentar bahwa konsep ini sangat sesuai dengan musim semi dan mampu menonjolkan sisi dewasa para anggota Golden Child.

"Mereka benar-benar sudah tumbuh di depan mata kita, mereka jadi terlihat semakin dewasa," ujar fans. "Konsep ini sangat indah, aku tidak sabar menantikannya," sahut fans. "Ya ampun ini baru teaser tapi aku yakin lagunya akan sangat bagus," lanjut fans. "Ini akan menjadi lagu musim semi yang sangat keren," sahut fans lain.

"Spring Again" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 2 Mei pukul 6 malam waktu setempat. Ini merupakan perilisan pertama Golden Child di tahun 2019 sejak terakhir kali merilis mini album bertajuk "Wish" pada Oktober 2018 lalu.

Golden Child sendiri debut pada Agustus 2017 lalu di bawah naungan Woolim Entertainment melalui sebuah proyek berjudul "W Project". Selain itu, Tag cs juga dikonfirmasi akan tampil dalam Dream Concert 2019 yang akan digelar pada 18 Mei ini di World Cup Stadium, Seoul. Dalam acara ini Golden Child akan tampil bersama grup lain seperti Red Velvet, Mamamoo dan Seventeen (II).

You can share this post!

Related Posts
Loading...