Tanggal Comeback Makin Dekat, Oh My Girl Akhirnya Rilis Tracklist Album 'The Fifth Season'
Twitter/8_OHMYGIRL
Musik

'The Fifth Season' sendiri akan dijadwalkan rilis pada 8 Mei mendatang dan merupakan album penuh pertama yang dirilis Oh My Girl sejak debut April 2015 lalu.

WowKeren - Para penggemar Oh My Girl saat ini patut bergembira, karena grup yang terdiri dari 7 gadis cantik ini baru saja dikonfirmasi akan merilis album baru. Album comeback Mimi cs ini bertajuk "The Fifth Season". Ini merupakan comeback pertama Oh My Girl di tahun 2019 setelah 7 bulan tak merilis apa-apa.

Rumor yang mengatakan bahwa Oh My Girl akan melakukan comeback sebenarnya sudah lama terdengar. Pada saat itu, sebuah laporan mengungkapkan bahwa Oh My Girl akan segera merilis album penuhnya pada bulan Mei mendatang dan bahkan telah melakukan syuting MV untuk lagu terbaru mereka.

Hal ini langsung dikonfirmasi oleh WM Entertainment selaku agensi yang menaungi Oh My Girl. Perwakilan agensi mengungkapkan bahwa memang benar para anggota Oh My Girl saat ini tengah mempersiapkan comeback dan telah berusaha dengan keras untuk persiapan album mereka.

Dalam comeback kali ini, YooA cs mengusung konsep yang anggun dan berubah menjadi balerina cantik. Dalam foto teaser yang diunggah sebelumnya, terlihat ketujuh anggota Oh My Girl mengenakan pakaian serba putih dengan rok balet panjang yang semakin memancarkan kesan anggun mereka.


Tanggal Comeback Makin Dekat, Oh My Girl Akhirnya Rilis Tracklist Album \'The Fifth Season\'

Twitter

Setelah lama dinantikan WM Entertainment selaku agensi yang menaungi Oh My Girl akhirnya merilis tracklist untuk album baru grup ini. Melalui akun Twitter resmi agensi, WM Entertainment mengunggah sebuah foto yang menampilkan daftar lagu yang akan grup tersebut bawakan.

Dalam foto tersebut, terlihat bahwa Oh My Girl akan membawakan 10 lagu dalam album teranyarnya. Lagu tersebut antara lain "SSFWL" (lagu utama), "Downpour", "Case No.L5VE", "Tic Toc", "Gravity", "Crime Scene", "Deep Sea", "Vogue", "Checkmate" dan "SSFWL" (instrumental).

"The Fifth Season" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 8 Mei dan merupakan album penuh pertama Oh My Girl sejak debut April 2015 lalu. Pelantun "Liar Liar" ini diketahui terakhir kali melakukan comeback dengan merilis mini album keenam mereka yang bertajuk "Remember Me" pada September 2018.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru