Tya Ariestya Dikaruniai Anak Kedua Lewat Operasi Caesar, Ini Nama Sang Buah Hati
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Setelah mengalami kontraksi sejak Selasa (30/4) pagi, Tya Ariestya akhirnya melahirkan buah hati kedua yang berjenis kelamin laki-laki melalui proses persalinan secara caesar.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Tya Ariestya yang telah dikaruniai anak kedua. Artis berusia 33 tahun tersebut melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (30/4), sekitar pukul 11.13 WIB di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Sebelum melahirkan, Tya sempat mengalami kontraksi di hari yang sama sejak pukul 04.30 WIB pagi. Tya pun sempat meminta doa kepada masyarakat agar proses persalinannya berjalan lancar. Istri dari Irfan Ratinggang tersebut pun akhirnya menjalani proses persalinan secara caesar.

"Bismillah. Minta doanya. Pagi ini 04.30wib kontraksi," bunyi tulisan Tya di foto-foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (30/4). "Selalu dikasih kontraksi yg luar biasa nikmatnya. Aku yg sedang berjuang, doakan kami sehat."

Berita kelahiran anak kedua Tya pun dibenarkan oleh sang manajer, Mai. Selain itu, Mai juga menyebutkan bahwa Tya sudah memberikan nama untuk putra keduanya, yaitu Muhammad Kalundra Ratinggan. Bayi Tya pun lahir dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 50 sentimeter.


"Alhamdulillahh, telah lahir putra ke-2 kami Muhammad Kalundra Ratinggang," bunyi tulisan Mai lewat pesan singkat dilansir kumparan.com pada Rabu (1/5). Rencananya, Tya dan sang suami akan menggelar konferensi pers tentang kelahiran buah hati mereka pada Kamis (2/5).

Sementara itu, sejumlah selebriti pun terlihat ikut memberikan doa dan semangat untuk Tya sebelum menjalani persalinan. Sebut saja Kartika Putri, Ratna Galih, Syahnaz Sadiqah, Chika Jessica, Poppy Sovia, hingga Zee Zee Shahab.

"Bismillah lancar dan sehat love u ka," ujar Kartika dengan akun @kartikaputriworld. "Semangat tiaaaa... inshaAllah kuat... lancar smua yah," imbuh Ratna dengan akun @ratnagalih. "Lancar2 ka tyaaaa," sahut Syahnaz dengan akun @syahnazs.

"Bismillah lancar ya Allah," komentar Chika dengan akun @chikajessica88. "Tiiiiiii bismillah lancar, kuat, sehatt Tiiiiii," tambah Poppy dengan akun @popsovia. "Bismillah lancar sayangku," sambung Zee Zee dengan akun @zeezeeshahab.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru