Rose Black Pink Dapat Dukungan Penuh Untuk Kolaborasi Bareng Bolbbalgan4
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Sembari menantikan debut solo, BLINK (nama penggemar Black Pink) kini tengah mengharapkan sebuah kolaborasi antara Rose dan Bolbbalgan4 benar-benar terjadi.

WowKeren - Rose sudah dijadwalkan untuk menjadi anggota Black Pink berikutnya yang merilis lagu solo. Hal ini disampaikan oleh Yang Hyun Suk selaku bos YG Entertainment sendiri yang mengungkapkan bahwa Rose akan merilis lagu solonya tahun ini.

Sementara menantikan debut solo Rose, BLINK (nama fans Black Pink) kini tengah mengharapkan sebuah kolaborasi terjadi. Baru-baru ini, BLINK tak bisa menyembunyikan rasa antusiasme mereka akan kolaborasi Rose dan Bolbbalgan4 setelah mendengar apa yang duo penyanyi itu katakan tentang Black Pink selama wawancara.

Bolbbalgan4 baru-baru ini duduk dengan Billboard untuk berbicara tentang album terbaru mereka, "Puberty Book I Bom". Selama wawancara salah satu vokalis Bolbbalgan4, Jiyoung juga ditanya tentang semua komentar yang mengatakan bahwa ia memiliki warna vokal yang mirip dengan Rose. Jawabannya inilah yang membuat hati BLINK meleleh tak karuan.


"Aku selalu berpikir bahwa nada suara Rose begitu cantik sehingga rasanya senang mendengar bahwa aku memiliki nada yang sama dengannya," ungkap Jiyoung. "Biasanya, Jiyun dan aku suka mendengarkan musik Black Pink bersama, terutama album 'Square Up' mereka. ‘DDU-DU DDU-DU’ sudah ada di playlist-ku sejak lama!"

Mendengar hal ini, para penggemar langsung ramai-ramai memberikan dukungan penuh untuk mewujudkan kolaborasi Rose dan Bolbbalgan4. Banyak penggemar telah mengatakan bahwa perpaduan suara antara Rose dan duo ini akan menjadi sesuatu yang sangat keren.

"Lagu solo Rose harusnya berkolaborasi dengan Halsey, IU, Jiyoung Bolbbalgan4 atau Lany," ungkap fans. "Aku tau kalau Rose akan berkolaborasi untuk lagu solonyanya dan aku harap dia dapat Bolbbalgan4," sahut fans lain. "Jika Rose benar berduet dengan Bolbbalgan4, ini akan menjadi lagu yang aku ulang-ulang sampai muak," lanjut fans lain. "YG harus mewujudkan kolaborasi itu atau dia sudah membuang kesempatan emas," ujar fans.

Pihak YG Entertainment sendiri masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai debut solo Rose ini. Namun menurut pengakuan bos YG itu, pihak agensi telah menemukan lagu yang cocok dengan suara milik Rose.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait