Bukan Rosa Meldianti, Dewi Persik Doakan Saudaranya Yang Merantau Di Jakarta Ini
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang membandingkan perlakuan manis Depe ini terhadap saudaranya yang lain dan tengah bersiteru dengannya di jalur hukum, yakni Rosa Meldianti.

WowKeren - Selasa, 30 April, Dewi Persik mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Dewi Persik tidak sendirian. Namun bukan dengan sang suami, Angga Wijaya seperti biasanya, melainkan dengan salah satu kerabat saudaranya.

Artis yang kerap disapa Depe itu menuturkan jika saudaranya kini tinggal di Jakarta untuk menempuh studi. Depe juga mendoakan saudaranya agar bisa sukses merantau di Jakarta.

"Sekarang kamu sudah tinggal dijakarta nak... semangat yaaa... walaupun jauh dari ortu.. buktikan kamu mampu belajar (kuliah) dan sukses (karir) dengan mengharumkan nama klrg... aunty always support kamu syg si uwik uwik cinta @lebbywilayati ❤️😍🤗," tulis Depe di bagian caption foto.


Dalam waktu singkat, unggahan Depe itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Mereka banyak membandingkan perlakuan Depe ini kepada saudaranya yang lain, yakni Rosa Meldianti. Seperti yang diketahui, saat ini Depe memang sedang bersiteru di jalur hukum dengan Rosa Meldianti.

"Leby sama meldi adk kakak kadung ya mami...Kok.Sifatnya gk sama😂😂," komentar aidahrosli9***. "Keliatan baik nya @lebbywilayati dr pd si meldi sok bnget," komentar tacazilyjacksonfreder***. "Emang mirip banget aunty sama ponakannya sehat terus ya cantik2 semoga allah selalu melindungi & meijabahi doa2 kalian 😍😍😘," komentar wulan_abima***.

Perseteruan antara Depe dan Rosa Meldianti belum juga menemukan titik akhir. Mereka saling lapor ke polisi atas tudingan pencemaran nama baik. Sebelumnya, Depe sempat memenuhi panggilan polisi untuk menjalani proses penyidikan. Namun dia kecewa lantaran penyidikannya ditunda.

Depe kemudian mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani penyidikan sekaligus membuat laporan baru terhadap Meldi. Depe juga mengungkapkan rasa lelahnya karena membuang-buang waktu hanya untuk meladeni Meldi. Namun pedangdut berusia 33 tahun tersebut mengaku mendapatkan dukungan dari keluarganya untuk membuat Meldi jera, termasuk jika sang keponakan harus masuk penjara.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait