Teman Fadel Islami Bocorkan Sifat Asli Suami Muzdalifah
Instagram
Selebriti

Menurut teman dari kampung halaman ini, Muzdalifah dan Fadel justru jarang bertengkar hingga sekarang karena sifat keduanya yang saling mengerti dan memahami.

WowKeren - Muzdalifah merasa tantangan yang begitu besar ketika memutuskan menikah dengan Fadel Islami. Selain karena perbedaan usia, hingga status sosial membuat Muzdalifah dan Fadel kerap menerima tuduhan-tuduhan negatif. Meski demikian, pernikahan keduanya tetap dilangsungkan dan berjalan lancar.

Muzdalifah sendiri sempat marah ketika disinggung soal pekerjaan Fadel ketika tampil di acara "Rumpi No Secret" yang dipandu Feni Rose. "Enggak boleh bicara gitu, itu kan orang menyudutkan. Enggak boleh gitu. Maksudnya aku diundang TV kan sesuai dengan (perjanjian), tapi kan cara gini enggak baik. Cukup ya, enggak boleh lagi (menunjuk tim kreatif acara)," sungut Muzdalifah.

Setelah dibuat kesal dengan pertanyaan soal pekerjaan Fadel, kini Muzdalifah diuji lagi kesabarannya ketika salah satu teman Fadel dari kampung halamannya datang. Teman Fadel bernama Karang Hilda itu bahkan blak-blakan membongkar siapa Fadel dan bagaimana sifat aslinya.


Teman Fadel dari Makassar ini rupanya yang memberitahukan pertunangan Muzdaligah ke Lambe Turah hingga menghebohkan netter. Meski demikian, Karang Hilda sudah dianggap seperti kakak sendiri oleh Muzdalifah.

"Teh Hilda kan berarti udah kenal lama, udah dianggap kakak sama mbak Muz kan ya. Mbak Muz berarti sering curhat dong selama hubungannya sama Fadel?" tanya Feni Rose. Karang Hilda pun menjawab, "Orangnya (Fadel) baik. Harus saling memahami, maksudnya mungkin dari segi usia kan jauh, tapi saya liat kan, saya juga kenal Fadel orangnya gimana, InsyaAllah semua terbantahkan."

Karang Hilda juga mengungkapkan bahwa selama mengenal Muzdalifah dan Fadel, keduanya jarang bertengkar. "Enggak sih, selama perjalanan mereka Alhamdulillah adem-adem. Namanya juga baru," pungkas Karang Hilda.

Di Makassar sendiri, keluarga Fadel Islami merupakan keluarga terpandang. Fadel adalah putra dari seorang profesor bernama Prof Dr Rakhmat dengan A Hendrawati Barung. Ayahnya merupakan seorang guru besar, dan pengajar di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Hasanuddin (Unhas). Sedangkan ibu Fadel adalah A Hendrawati Barung adalah mantan anggota DPRD Sulawesi Selatan.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru