Baeksang Arts Awards 2019: Bareng Park Bo Gum, Cantiknya Suzy Bak Putri Raja di Red Carpet
Soompi
Selebriti

Selain Suzy, IU juga tampil tak kalah cantik dengan gaun bunga-bunga yang membuatnya terlihat anggun mempesona saat berjalan di red carpet Baeksang Arts Awards 2019.

WowKeren - Ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2019 sukses digelar pada Rabu (1/5) waktu setempat di COEX D Hall, Seoul. Seperti yang telah diketahui, Baeksang Arts Awards 2019 merupakan ajang penghargaan yang cukup bergengsi bagi insan pertelevisian dan perfilman di Korea Selatan.

Karena itulah ajang penghargaan ini dihadiri oleh bintang-bintang papan atas Korea Selatan. Tahun ini Baeksang Arts Awards dipandu oleh Suzy, Park Bo Gum dan Shin Dong Yup sebagai pembawa acara.

Saat tiba di venue acara, mereka bertiga tampak berpose bersama di atas red carpet Baeksang Arts Awards 2019. Suzy tampil cantik mengenakan gaun ballgown dengan bahan lace bermotif bunga-bunga. Gaun berwarna pink itu membuat kecantikan Suzy semakin bersinar bak seorang putri.

Sementara itu di sebelahnya, Park Bo Gum terlihat tampan dengan jas motif berwarna biru dan celana hitam. Sedangkan Shin Dong Yup memilih mengenakan jas putih yang dipadukan dengan celana hitam kompak dengan Park Bo Gum.


Red Carpet Baeksang Arts Awards 2019

Soompi

Bukan hanya Suzy, di acara tersebut IU rupanya juga memilih gaun serupa. IU juga mengenakan gaun lace bunga-bunga namun dengan model dan warna berbeda dari Suzy.

Jika Suzy memilih warna pink, maka IU tampil tak kalah cantik dengan gaun putihnya. IU terlihat tersenyum simpul ke arah kamera membuatnya terlihat anggun ketika berpose di atas red carpet.

Sejumlah selebriti populer Korea Selatan lainnya juga ikut berpose di red carpet Baeksang Arts Awards 2019. Lee Byung Hun, Hyun Bin dan Choi Jin Hyuk terlihat tampan mengenakan setelan jas mereka.

Sedangkan para selebriti wanita lainnya juga tampil maksimal di acara tersebut. Tampak Han Ji Min, Jung So Min dan Yoon Se Ah terlihat cantik dengan gaun mereka masing-masing.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel