Billboard Music Awards 2019: Penampilan Ganteng BTS Sukses Hebohkan Red Carpet
Getty Images
Selebriti

BTS dinominasikan untuk dua kategori penghargaan Billboard Music Awards 2019 yaitu Top Social Artist dan Top Duo/Group. Intip penampilan ganteng mereka selama di red carpet.

WowKeren - Billboard Music Awards 2019 sedang dilangsungkan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pagi ini, Kamis (2/5) atau Rabu (1/5) malam waktu setempat. Ajang penghargaan musik bergengsi di Amerika ini dibawakan oleh penyanyi Kelly Clarkson.

BTS atau Bangtan Boys turut hadir sebagai satu-satunya grup K-Pop. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sukses menggemparkan red carpet dengan penampilan ganteng masing-masing.

BTS tampil mengenakan setelan jas dengan berbagai model. RM, Jin dan Jimin terlihat mengenakan setelan jas hitam polos. J-Hope dan Suga tampil beda dengan lengan kemeja panjang hingga menutupi tangan mereka. V tampan luar biasa dengan setelan jas bermotif. Sedangkan Jungkook tampak dewasa dengan jas panjang garis-garis.

Billboard Music Awards 2019: Penampilan Ganteng BTS Sukses Hebohkan Red Carpet 1

Source: Twitter BBMA

Tak lama setelah memasuki area red carpet, BTS langsung disambut sejumlah media setempat yang siap mengajukan berbagai pertanyaan menarik. Mereka juga diajak berfoto bersama tamu undangan yang lain. Ditambah teriakan fans dari luar, BTS sukses menghebohkan suasana red carpet.


Seperti tahun-tahun sebelumnya, BTS diminta berpose kocak selain untuk foto biasa. Mereka terlihat sangat tampan bergaya keren tapi langsung berubah menggemaskan dengan pose kocak masing-masing.

Billboard Music Awards 2019: Penampilan Ganteng BTS Sukses Hebohkan Red Carpet 2

Source: Twitter BBMA

Sementara itu, BTS dinominasikan untuk dua kategori penghargaan Billboard Music Awards 2019. Kategori tersebut antara lain Top Social Artist dan Top Duo/Group. Mereka juga akan menampilkan "Boy With Luv" yang merupakan lagu baru kolaborasi dengan Halsey.

Saat ini ajang penghargaan sedang berlangsung. Tetap pantau WowKeren untuk info terbaru.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel