Baeksang Arts Awards 2019: Hyun Bin Ganteng di Red Carpet hingga Dibilang Ahjussi Rasa Oppa
Xportnews
Selebriti

Hyun Bin menghadiri acara penghargaan bergengsi 'Baeksang Arts Awards 2019' yang digelar pada Rabu (1/5). Di acara ini, Hyun Bin terlihat sangat tampan hingga membuat penggemarnya kagum.

WowKeren - "Baeksang Arts Awards 2019" telah sukses digelar pada Rabu (1/5) di COEX D Hall, Seoul. Acara ini sendiri merupakan ajang penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian dan perfilman di Korea Selatan.

Oleh karena itu, acara ini dihadiri oleh sejumlah artis papan atas yang berkiprah di dunia televisi dan film Korea Selatan. Acara ini sendiri dipandu oleh Suzy, Park Bo Gum dan juga Shin Dong Yup.

Salah satu aktor yang juga menghadiri acara ini adalah Hyun Bin. Kehadiran Hyun Bin di acara ini adalah karena dia menjadi nominasi untuk kategori penghargaan Aktor Terpopuler dan Aktor Terbaik. Namanya terpilih menjadi nominasi untuk perannya di drama "Memories of the Alhambra".

Saat tampil di Red Carpet sendiri, ketampanan Hyun Bin berhasil memukau penggemar. Ia terlihat mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan sepatu berwarna senada. Aktor 36 tahun ini juga tampak sangat keren dengan rambutnya yang tertata rapi.


Alhasil, ada banyak penggemar yang memuji ketampanan Hyun Bin untuk penampilannya tersebut. Mereka pun memujinya dengan beragam komentar yang lucu.

"Ganteng sekali ajussi kuuu," tulis seorang netter. "Ahjussi satu ini ganteng ga ketulungan ya.. Sangat tampan," imbuh netter yang lain. "Ajhusii rasa oppa," sahut netter yang lain. "Ya Tuhan, dia selalu menakjubkan dan bersinar, seperti pangeran. Dan aku tidak bisa menjelaskan ketampanan dari penampilannya malam ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, di ajang ini Hyun Bin tidak berhasil membawa pulang piala kemenangan. Sebab penghargaan untuk Aktor Terbaik dimenangkan oleh Lee Byung Hun, sedangkan Aktor Terpopuler didapatkan oleh D.O. EXO.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel