Baeksang Arts Awards 2019: Kecantikan IU Dipuji Bak Putri Disney
Selebriti

IU menghadiri Baeksang Arts Awards 2019 sebagai nominasi Best Actress untuk perannya di drama tvN 'My Ahjussi'. Intip secantik apa penampilannya dalam ajang penghargaan ini.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2019 sudah dilangsungkan pada Rabu (1/5) malam di COEX D Hall, Seoul. Ajang penghargaan yang dibawakan Shin Dong Yup, Suzy dan Park Bo Gum ini memberikan apresiasi pada insan drama dan perfilman.

IU menghadiri Baeksang Arts Awards 2019 sebagai nominasi Best Actress untuk perannya di drama tvN "My Ahjussi". Para pesaingnya adalah Kim Seo Hyung dan Yum Jung Ah dari drama JTBC "SKY Castle", Kim Tae Ri dari drama tvN "Mr Sunshine" serta Kim Hye Ja dari drama JTBC "The Light in Your Eyes".

Penampilan IU di red carpet sukses memukau publik. Pemilik nama Lee Ji Eun itu tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun putih berbelahan dada agak rendah. Rambutnya dibiarkan tergerai, semakin memancarkan kecantikannya. Tak heran jika banyak netter yang memujinya secantik putri Disney.

Baeksang Arts Awards 2019: Kecantikan IU Dipuji Bak Putri Disney

Source: Naver


"Wow IU cantik banget!" komentar netter. "Aku harus mengakui kalau IU benar-benar cantik," tambah netter lain. "IU cantik banget mengenakan gaun tersebut," sahut yang lain. "IU terlihat seperti putri Disney. Cantik banget!" pungkas lainnya.

IU memenangkan penghargaan V Live Popularity Award bersama D.O. EXO. Penghargaan ini berdasarkan hasil voting netter dan diumumkan beberapa hari sebelum acara berlangsung.

Sementara itu, IU akan segera menyapa penggemar lewat aktingnya di drama baru tvN berjudul "Hotel Del Luna". Dalam drama besutan Hong Sisters tersebut, ia beradu akting dengan Yeo Jin Goo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru