Kartika Putri Kesal Lihat Sang Suami Banyak Digoda Perempuan Ajak Poligami
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Di tengah-tengah kondisinya yang sedang hamil, Kartika Putri mengetahui bahwa Habib Usman bin Yahya dihubungi oleh sejumlah wanita yang meminta dipoligami.

WowKeren - Kartika Putri belum lama ini telah mengumumkan kabar bahagia atas kehamilannya yang pertama. Istri Habib Usman bin Yahya tersebut sudah menunjukkan foto bukti tes kehamilannya yang menunjukkan hasil positif.

"Alhamdulillahi Robbil 'Alamin. Allah sudah memberikan kepercayaan kepada aku dan @habibusmanbinyahya seorang anak yang sedang aku kandung.." bunyi tulisan Kartika di Instagram. "Mohon doanya ya semua semoga Babynya sehat selalu smpai lahiran, juga sempurna fisiknya sehingga menjadi anak yg sholeh/sholehah dan menambah kebahagiaan keluarga kami... aamiin aamiin ya robbal al aamiin..."

Selain itu, Kartika juga mengaku semakin manja dan hobi mengikuti Habib Usman karena tak tahan ditinggal sendirian. Rupanya hal tersebut juga dilakukan Kartika karena takut sang suami menjadi nakal dan menggoda wanita lain saat ia sedang hamil.

Benar saja, Kartika juga mengungkapkan bahwa Habib Usman banyak menerima pesan dari sejumlah wanita di WhatsApp-nya. Banyak dari mereka yang menuliskan pesan ajakan untuk berpoligami kepada Habib Usman.


"Pusing jagainnya, sekarang banyak pelakor berkeliaran, udah gitu cewek-cewek sekarang agresif banget sama cowok kan," ungkap Kartika saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (29/04). "Ada keluarganya yang ngedatengin, 'Bib, mau deh jadi bini kedua, ketiga keempat, terus enggak apa-apa deh Bib, kalau didatengin sebulan sekali."

Sontak hal tersebut membuat Kartika kesal dan merasa perlu menjaga sang suami dengan lebih ketat. Apalagi artis berusia 28 tahun tersebut sudah membuat perjanjian pra nikah dengan Habib Usman dan memintanya tak berpoligami. Jika nekat berpoligami, Kartika menegaskan bahwa sang suami sudah menjatuhkan talak kepadanya.

"Cemburunya lebih ke kesel sih, kayak kenapa sih, padahal kita udah ngomong di media, akunya enggak mau dipoligami," sambung Kartika. "Dan Habib udah bilang enggak, tapi kenapa masih ada aja (yang minta dipoligami)."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait