Pentagon Siap Gelar Tur Dunia 'Prism', Bakal Mampir Ke Indonesia?
Musik

Pentagon kembali mengejutkan para penggemarnya dengan mengumumkan akan melakukan tur konser dunia bertajuk 'Prism' dan akan diadakan di berbagai negara di Asia dan Amerika.

WowKeren - Boy grup besutan Cube Entertainment, Pentagon baru saja kembali menyapa penggemar dengan melakukan comeback. Grup ini merilis album yang bertajuk "Genie:Us" dengan lagu utama yang berjudul "Sha La La" pada 27 Maret lalu.

Kali ini grup yang digawangi Kino cs ini kembali mengejutkan para penggemarnya dengan mengumumkan akan melakukan tur konser dunia. Tur konser dunia pertama Pentagon ini bertajuk "Prism" dan akan diadakan di berbagai negara di Asia dan Amerika.


Hal ini disampaikan oleh Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi Pentagon lewat akun Twitter resmi grup tersebut. Mengikuti pengumuman tersebut, pihak agensi juga merilis jadwal untuk tur konser "Prism".

Konser Pentagon yang diadakan pada 27-28 April lalu di Seoul ini akan menjadi konser pembukaan untuk serangkaian pertunjukan lainnya. Setelah sukses menggelar konser di negara asalnya, Pentagon siap berkeliling dunia yang dimulai pada Agustus mendatang.

Kabar baiknya, Hongseok cs ini akan mampir ke Indonesia atau tepatnya Jakarta untuk menggelar konser mereka. Pentagon akan mengunjungi Jakarta sebagai konser selanjutnya pada 31 Agustus mendatang di The Kasablanka Hall.

Pentagon Siap Keliling Dunia Untuk Gelar Tur Konser \'Prism\', Bakal Mampir Ke Indonesia?

Twitter

Setelah itu, mereka akan terbang menuju Kanada untuk menggelar konser di berbagai lokasi pada bulan September. Pentagon akan mengelar konser di Toronto pada 3 September di Phoenix Concert Theatre dan kemudian ke New York pada 5 September.

Selain itu, Pentagon juga akan menggelar konser di beberapa negara lain seperti Los Angeles, Taipei, Hongkong dan Singapura. Mereka akan terus menggelar konser tersebut hingga November 2019 mendatang.

Nama Pentagon sendiri akhir-akhir ini menjadi pembicaraan di forum online. Hal ini karena salah satu side track mereka yang berjudul "Spring Snow" mendadak viral dan menuai banyak pujian dari netter. Netter memberikan pujian untuk aksi panggung dan pakaian yang terlihat sangat cerah dan ceria.

Tak hanya itu, netter juga mengaku menikmati gerakan koreografi menyenangkan yang ditambahkan oleh para anggota di tengah pertunjukan. Netter mengaku bahwa jenis pertunjukan yang seperti itulah yang membuat orang yang menontonnya merasa bahagia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...