Robert Downey Jr. Pamer Foto Makan Siang Bareng Para Aktris MCU, Fans: Menang Banyak!
Getty Images/Joe Scarnici
Selebriti

Dalam foto ini, Robert Downey tampak menghabiskan waktu makan siang di sela syuting 'Avengers: Endgame' bersama para pemeran superhero wanita MCU, seperti Captain Marvel hingga Gamora.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau salah satu faktor yang paling mencuri perhatian dalam film "Avengers: Endgame" adalah saat para superhero wanita beraksi dalam adegan final battle. Diketahui, dalam adegan klimaks tersebut, para wanita tangguh itu ikut berjuang sekuat tenaga demi mengalahkan sang supervillain, Thanos.

Namun rupanya, para aktris pemeran superhero wanita ini tak hanya kompak di set syuting "Avengers: Endgame" saja. Ternyata, Gwyneth Paltrow cs juga menjalin persahabatan di luar lokasi syuting.

Hal ini terungkap dari unggahan terbaru aktor pemeran Iron Man, Robert Downey Jr., di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan ini, aktor yang baru saja menginjak usia 54 tahun tersebut membagikan momen saat ia menghabiskan waktu makan siang bersama para pemeran superhero wanita dalam franchise MCU.

Dalam foto yang dibagikan, tampak sederet aktris cantik mulai dari Gwyneth Paltrow (Pepper Potts), Brie Larson (Captain Marvel), Zoe Saldana (Gamora), Evangeline Lilly (Hope Van Dyne), Elizabeth Olsen (Wanda Maximoff), Karen Gillan (Nebula), Letitia Wright (Shuri), Pom Klementieff (Mantis), serta Danai Gurira (Okoye).


Kesembilan wanita cantik itu tampak duduk berhadapan dan tersenyum manis menghadap kamera saat Robert Downey mengambil potret mereka. Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung dibanjiri oleh komentar para penggemar maupun aktris-aktris dalam foto tersebut.

"Kenapa wajahku sangat merah?" protes Gwyneth Paltrow. "Yes!!!!! Terima kasih untuk makan siangnya," sahut Karen Gillan. "Kuharap mereka semua makan cheeseburger," celetuk salah satu penggemar. "Girl Squad MCU," tambah penggemar lain.

Tak hanya itu, para penggemar juga menyoroti Robert yang dinilai sangat beruntung bisa menghabiskan waktu bersama kumpulan wanita cantik tersebut. "Dan kau adalah pria paling beruntung sedunia, Mr. Stark," canda salah satu penggemar. "Tony Stark menang banyak!" timpal yang lainnya.

Di sisi lain, sebelumnya tak sedikit penggemar yang meminta agar MCU membuat film khusus yang menceritakan deretan para superhero wanita ini. Beberapa penggemar juga mengklaim bahwa proyek tersebut akan sukses besar lantaran mengusung tema empowerment bagi kaum wanita. Akan tetapi, hingga kini Marvel Studios belum memberikan tanggapan apapun.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait