Xiumin Terlihat Serius Tuliskan Sesuatu Dalam Foto Teaser Proyek Solo SM Station 'You'
Musik

Menjelang rilisnya lagu tersebut, SM Entertainment merilis foto teaser untuk 'You' yang memperlihatkan Xiumin mengenakan pakaian santai dengan sweater abu-abu serta celana panjang berwarna biru tua.

WowKeren - SM Entertainment kembali mengumumkan artis selanjutnya yang akan berpartisipasi dalam proyek musik mereka, SM Station. Salah satu anggota EXO, Xiumin dikonfirmasi akan merilis lagu solonya untuk mengisi proyek milik agensinya ini.

Xiumin akan kembali menyapa penggemarnya dengan merilis lagu solo yang bertajuk "You". Lagu ini rencananya akan dijadwalkan rilis pada 9 Mei mendatang yang bertepatan dengan momen dimana penyanyi kelahiran 1990 itu menjalani kewajibannya di militer.

Menjelang rilisnya lagu tersebut, pihak SM Entertainment kembali merilis foto teaser untuk "You". Dalam foto teaser tersebut terlihat Xiumin mengenakan pakaian santai dengan sweater abu-abu serta celana panjang berwarna biru tua.

Pelantun "Growl" itu terlihat tidur dengan posisi tengkurap di atas kasur sambil membawa sebuah buku catatan kecil. Memilik nama asli Kim Minseok itu terlihat seolah tengah menuliskan sesuatu di buku tersebut yang diasumsikan sebagai pesan untuk para penggemarnya.


Xiumin Tuliskan Pesan Hangat Untuk Fans Dalam Foto Teaser Proyek Solo SM Station \'You\'

Twitter

Hal ini karena menurut keterangan agensi, "You" akan memiliki konsep santai dan hangat. Selain itu, lagu ini juga akan berisi pesan yang mengharukan untuk para penggemar saat Xiumin tengah bersiap untuk mendaftar wajib militernya pada 7 Mei mendatang.

Xiumin sendiri menjadi anggota EXO pertama yang pergi menjalani wamil. Hal ini disampaikan oleh pihak SM Entertainment sendiri pada 9 April lalu. Menurut keterangan agensi, Xiumin akan berangkat menjadi tentara aktif pada 7 Mei mendatang secara diam-diam dengan tak mengungkapkan lokasi di mana dirinya bertugas.

Berita ini tentu ditanggapi penggemar dengan perasaan sedih. Meskipun begitu, EXO-L (nama penggemar EXO) berjanji tak akan meninggalkan Xiumin dan akan terus menunggunya hingga kembali bertugas beberapa tahun lagi.

Sementara itu, Xiumin sendiri baru saja merampungkan tur konser Jepang-nya bersama EXO-CBX. Konser yang bertajuk "Magical Circus" ini diadakan di Saitama pada 16-17 April lalu dan di Kobe pada 27-29 April lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru