EXO Nongkrong Bareng Jelang Xiumin Wamil, D.O. Disebut Makin Gendut
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Di foto nongkrong bareng itu ada 3 member EXO yang tidak ada yakni Lay, Suho dan Kai. Xiumin sendiri dijadwalkan mulai wamil sebagai tentara aktif pada 7 Mei mendatang.

WowKeren - EXO baru-baru ini terungkap nongkrong bareng jelang Xiumin berangkat wajib militer. Member tertua EXO itu akan wamil sebagai tentara aktif pada 7 Mei mendatang.

Momen EXO nongkrong bareng di tengah aktifitas individu para member itu dibagikan oleh Sehun di akun Instagramnya belum lama ini. Sayangnya di foto tersebut, ada 3 member yang terlihat tidak ada.

Pertama adalah Lay yang memang masih disibukkan dengan jadwal padat di Tiongkok. Selanjutnya adalah Suho dan Kai. Sehun pun terlihat menuliskan kata EXO dan ditambahi emoji simbol hati.

Postingan Sehun ini langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang salah fokus melihat D.O. yang berada paling ujung karena merasa bintang drama "Hundred Days Husband" itu tampak menggendut.


"Do my husband ku makin gembil, btw suhokai kmn," tulis seorang netter. "Kok do kayak makin gemuk aja yah? yakan kakdel," sambung netter lain. "Do kenapa pipimu tembem," susul yang lain.

Sedangkan netter yang lain tampak mencari Suho dan Kai. "Where are u mas kai dan mas suho?" tambah netter yang lain. "Percayalah yang motoin kai sama suho yg nge like yixing ot9," pungkas lainnya.

Sementara itu, Xiumin sebelum berangkat wamil masih memiliki jadwal untuk bertemu fans setianya. Idol kelahiran tahun 1990 itu dijadwalkan menggelar fanmeeting "Xiumeet Time" pada 4 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru