Menggila Di Korea, Luna Maya Nekat Debus 'Bakar' Tangan Sendiri
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya belakangan ini disibukkan dengan hobi melancongnya. Setelah sempat mengunjungi negara di Amerika dan Eropa, kini ia menikmati liburan di Korea Selatan.

WowKeren - Luna Maya tengah menikmati liburan di Korea Selatan bersama teman-temannya. Ia agaknya tak pernah nganggur serta disibukkan dengan kegiatan melancong ke berbagai negera.

Setelah sebelumnya sempat singgah di Amerika, Luna kini menggila di Korea. Ia mengunjungi negara asal boyband idolanya, Bangtan Boys (BTS). Luna bahkan sempat mampir ke toko yang menjual pernak-pernik K-Pop.

Kegilaan Luna terlihat dalam sebuah Instagram Story yang direkam oleh salah satu temannya. Wanita yang dijuluki "Mbak Bulan" itu tampak konyol mengaku akan melakukan debus bak Limbad.

Dengan percaya diri, Luna berdiri di depan kobaran mirip api. "Oke pemirsa sekarang kita akan menyaksikan Limbad akan debus. Ini saat-saat yang paling menegangkan. Ayo kita beri dukungan, satu, dua, tiga.." seru sahabat Luna.


Luna sontak membakar tangannya dalam kobaran api sembari menggeram. "Aarggggh!" teriak Luna seraya berpose ala-ala atraksi.

Aksi kocak wanita berusia 35 tahun itu tentu saja berhasil menarik perhatian warganet. Video yang dibagikan oleh akun fans Luna pun dibanjiri beragam komentar yang mengaku terhibur dengan kegokilan Luna.

"Ada saja kekonyolan dia hahhaha," kata netter. "Ngakak aku nonton ini d ig strory luna," sahut yang lain. "Luna sekarang makin lucu... keren.. ekspresif . bagus mbak biar jalan hidupnya makin mulus...sukses semuanya ya... Aminnnnnn," tambah lainnya.

"Luna emg gokil dan lucu dari muda. Happy liat Luna seperti dulu kembali," kata netter. "Ya allah kesayangankuh sehat terus ya kak luna," kata yang lain. "Semangat sayang ku cantik baik hati sholehah semoga selalu sehat dan bahagia," tulis lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru