Billboard Music Awards 2019: RM BTS Singgung Pertanyaan Soal Tidur dengan Fans
Getty Images
Selebriti

RM menyinggung pertanyaan Ellen DeGeneres sekitar dua tahun lalu di red carpet. Saat itu Ellen membuatnya syok dengan bertanya apakah BTS pernah tidur dengan penggemar.

WowKeren - Billboard Music Awards 2019 dilangsungkan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pagi tadi, Kamis (2/5) atau Rabu (1/5) malam waktu setempat. BTS (Bangtan Boys) menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi yang dibawakan oleh penyanyi Kelly Clarkson ini.

BTS hadir sebagai satu-satunya grup K-Pop. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sukses menggemparkan red carpet dengan penampilan ganteng masing-masing.

Tak lama setelah memasuki area red carpet, BTS langsung disambut sejumlah media setempat yang siap mengajukan berbagai pertanyaan menarik. Salah satu wawancara datang dari Ellentube, bagian dari program milik Ellen DeGeneres.

RM rupanya menyinggung soal pertanyaan Ellen sekitar dua tahun lalu. Saat itu Ellen membuatnya syok dengan bertanya apakah mereka pernah tidur dengan penggemar. Ellen menggunakan istilah hook up yang tidak dimengerti member-member BTS selain RM.


"Ellen, aku punya pertanyaan. Apakah kau akan menanyaiku soal hook up lagi?" tanya RM. "Ya jika kau mau..." sahut Ellen. "(Sekarang) semua orang tahu tentang istilah tersebut. Saat itu kami syok," lanjut RM.

Billboard Music Awards 2019: RM BTS Singgung Pertanyaan Soal Tidur dengan Fans

Source: Twitter

"Benarkah? Mereka syok gara-gara kau tahu arti kata hook up?" tanya Ellen. "Aaaah aku tidak tahu," jawab RM sambil tertawa. "Astaga aku malu sekali," tambahnya.

MC kemudian membahas tentang BTS yang membawa pulang penghargaan Top Social Artist. Ellen pun memberi semangat untuk penampilan pertama mereka bersama Halsey.

Sementara itu, BTS juga menyabet trofi Top Duo/Group untuk pertama kalinya. RM mengatakan bahwa dua penghargaan tersebut sangat berarti bagi mereka dan berjanji akan melakukan yang terbaik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru