Gilang Dirga Ejek Nassar Mirip Nangka Hingga Ditegur Istri, Reaksi Eks Muzdalifah Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Gilang Dirga dan Nassar dikenal bersahabat baik hingga kerap saling ejek. Namun, ejekan Gilang baru-baru ini melalui unggahan Instagramnya mendapat teguran dari sang istri.

WowKeren - Gilang Dirga dan Nassar diketahui berkawan dekat semenjak dipertemukan hampir setiap hari dalam sebuah kompetisi dangdut yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta. Gilang bertindak sebagai pembawa acara, sedangkan mantan suami Muzdalifah itu berperan menjadi juri.

Tak ayal, guyonan antara Gilang dan Nassar terkadang sudah di luar batas karena kedekatan mereka tersebut. Seperti baru-baru ini, ketika Gilang membagikan potret buah nangka yang seolah tampak memiliki bibir dan dipakaikan kacamata hitam.

Menurut Gilang, penampakan buah nangka yang masih berada di batang pohon itu terlihat seperti Nassar. Istri Gilang, Adiezty Fersa, lantas menegur sang suami di kolom komentar.

"Kok mirip elu @kingnassar88 ?" tulis Gilang pada Rabu (1/5). "Sayang gak boleh gituuu," balas Adiezty.


Unggahan Gilang ini lagi-lagi sukses menghibur para pengikutnya di Instagram. Tak terkecuali rekan-rekan artis Gilang yang juga mengaku terbahak usai melihat postingan tersebut. Nassar pun ikut berkomentar dan sama sekali tak terlihat marah dengan candaan Gilang.

"🤣🤣🤣🤣🤣Parah parah parahhhhh," komentar Dewi Persik. "@gilangdirga 😂😂😂😂😂," tulis Soimah. "@gilangdirga ,,,, sabarrrrrrr yahhhh gilanggggg yang tabahhhh," sahut Nassar.

"Ngakak wkwk 😂😂," balas akun @a***faulia_lida2019. "Wkwkk ngakak kak gilang 😂," komentar akun @r***d9596. "Ada2 ajaahh KK Gilang Ngakakk 😋😋😋," tulis akun @l***jnations_jirayut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru