Biasa Tampil Galak, Chef Arnold Ternyata Punya Selera Humor Sereceh Ini
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Sebuah akun gosip belum lama ini membagikan tangkapan foto dari sederet balasan Chef Arnold untuk komentar warganet di Instagram pribadinya. Yuk intip jawaban kocaknya!

WowKeren - Arnold Poernomo atau yang lebih dikenal dengan Chef Arnold merupakan seorang koki handal yang menjadi salah satu juri di ajang lomba masak "Master Chef Indonesia". Dalam acara tersebut, Arnold dikenal tegas dan cukup galak.

Kendati demikian, banyak yang mengidolakan Arnold, khususnya kaum hawa. Pasalnya, Arnold memang memiliki wajah yang tampan dan penuh karisma.

Belum lama ini, sebuah akun gosip membagikan tangkapan foto dari sederet balasan Arnold dalam komentar di Instagram pribadinya. Siapa sangka jika pria yang biasanya tampak dingin di layar kaca itu ternyata memiliki selera humor yang receh.

Dalam foto tersebut, Arnold sengaja membalas beberapa komentar netizen yang cukup kocak dan nyeleneh. Ia pun membalas mereka dengan guyonan.

"Chef saya patah hati lho abis ditolak sama chef di postingan kemarin," protes seorang netter. Arnold pun menjawab dengan singkat. "Terus urusan gue?" tulisnya.


"Chef kenapa kalo masak air pancinya gak kesakitan kena api?" tanya netter. "Karena pancinya gak seperti hati kamu yang sering disakiti," balas Arnold sembari menambahkan emotikon.

Ada pula seorang warganet yang bertanya bagaimana cara melupakan mantan. "Chef chef cara ngelupain seseorang gimana ya chef?" tanya netter. Tanpa pikir panjang, Arnold menjawab. "Gegar otak," tulisnya singkat.

Arnold bahkan melontarkan candaan dengan mengatakan jika masakan yang enak itu harus banyak dikasih micin atau MSG. "Chef nek masak iku luwe enak akeh bawang abang e opo bawang putih e?" tanya yang lain. "Micine seng akeh baru enak," sahut Arnold.

Serangakaian jawaban kocak Arnold untuk pengikutnya itu tentu saja menarik perhatian warganet. Banyak yang tak menyangka jika chef yang dianggap judes itu bisa melawak juga.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait