Video Janji Nikah Ajun Perwira Penuh Haru, Istri Tersipu Malu 'Disentil' Aib Doyan Party
Instagram/ajunperwira
Selebriti
Pernikahan Ajun Perwira dan Janda Tajir

Ajun Perwira dan istrinya, Jennifer Jill Armand, kompak mengunggah video pemberkatan pernikahan di Bali yang sakral namun juga sempat dibumbui oleh kalimat kocak terkait kebiasaan berpesta.

WowKeren - Ajun Perwira jadi sorotan publik karena menikah janda yang jauh lebih tua darinya. Usia Ajun dengan sang istri, Jennifer Jill Armand, terpaut usia 17 tahun.

Saat mengucap janji pernikahan di pemberkatan di Bali, 22 April, Ajun tampak mantap mengungkap perasaannya. Ia tak peduli dengan anggapan orang soal Jennifer. Ajun bersumpah akan tulus mencintai istrinya itu.


"Dibawah langit Bali, saya akan mengambil keputusan, dengan ketulusan hati saya," kata Ajun yang suaranya tercekat menahan haru. "Saya akan mendampingi kamu dengan berani. Dibalik semua yang dikatakan dunia tentang kamu, dibalik semua hal gila yang dilihat dunia tentang kamu, dibalik semua omongan netizen, ada yang tak mereka lihat, yang akan menjadi milik saya seutuhnya dan akan saya jaga sampai kapanpun."

"Saya akan menghormati kamu," kata Ajun. "Saya akan menghargai kamu, saya akan menemani kamu."

Tak lama, Ajun membuat Jennifer tersipu malu. Pasalnya Ajun mengingatkan sang istri soal kebiasaannya berpesta.

"Saya akan menemani kamu, termasuk saat kamu party," kata Ajun yang disambut tawa malu sang istri serta tamu yang hadir. "Saya tidak akan melarang kamu pergi, asalkan saya ikut."

Ajun Perwira dan Istri

Instagram

Jennifer sempat teringat momen romantis namun kocak itu. Ia lantas mengunggahnya di Instagram. "Part 2 : The GONGπŸ₯πŸŽ― part of ur VOWπŸ’πŸ€£πŸ‘πŸ˜ Kooocaaak abies," kata Jennifer.

Followers Ajun dan Jennifer ikut tersentuh ketika melihat video janji pernikahan tersebut. Mereka mendoakan pernikahan Ajun dan Jennifer selalu langgeng.

"Lucu dn seger bnget pasangan baru ni perbedaan usia tdk menghalangi sebuah kebahagian.. Bahagia sll pengantin baru," kata netter. "Semoga langgeng selamanya, perkataan ajun sepertinya sangat serius, mohon jgn disalah gunakan kepercayaan ajun,krn ajun sangat mencintai mbak Ipel," harap fans.

Sementara itu, Jennifer juga sempat mengungkapkan perasaannya di pernikahan. "Terima kasih karena menerima diriku apa adanya, terima kasih karena menerima anak-anakku, aku tidak bisa menjanjikan banyak, tapi aku berjanji akan selalu bersamamu, disetiap langkah, apapun yang terjadi," kata Jennifer pada Ajun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...