TXT Umumkan Bakal Rilis 'Cat And Dog' Versi Bahasa Inggris, Fans: Akhirnya!
Musik

TXT kembali membuat fans antusias dengan mengumumkan akan merilis 'Cat And Dog' versi berbahasa Inggris melalui teaser yang dirilis di channel YouTube resmi milik Big Hit Entertainment.

WowKeren - Para fans TXT tampaknya makin dimanjakan lewat beberapa perilisan baru. Setelah sebelumnya TXT merilis MV untuk side track mereka yang berjudul "Cat And Dog", grup ini kembali membuat fans antusias dengan mengumumkan akan merilis "Cat And Dog" versi berbahasa Inggris.

TXT sendiri sukses debut pada 4 Maret lalu dengan album bertajuk "The Dream Chapter: Star". Dalam album tersebut, TXT berpromosi dengan lagu utama bertajuk "Crown" dan berhasil menyabet banyak prestasi membanggakan.

Lagu "Crown" sendiri bahkan berhasil mencetak sejarah menjadi lagu Korea tercepat yang berhasil memasuki chart musik bergengsi Amerika, Billboard. Namun rupanya tak hanya lagu utamanya saja yang berhasil memikat hati publik namun juga side track-nya yang berjudul "Cat And Dog".

Dalam channel resmi milik Big Hit Entertainment, TXT mengumumkan akan merilis "Cat And Dog" versi Inggris lewat teaser video. Dalam teaser tersebut terlihat kelima anggota TXT menyanyikan cuplikan lagu dengan menggunakan bahasa Inggris. Terlihat juga nuansa MV yang berwarna-warni sama dengan MV versi original.


Para fans yang mengetahui hal ini lantas membanjiri kolom komentar dengan ungkapan antusias. Mereka mengaku sangat senang menantikan hal ini karena sebentar lagi mereka bisa mendengarkan para anggota TXT bernyanyi menggunakan bahasa Inggris.

"Akhirnya!! Aku sudah mengharapkan hal ini sejak lama," ujar fans. "Semuanya ayo bilang 'Terima kasih Big Hit!'," sahut fans lain. "Rap Yeonjun dalam bahasa inggris akan menjadi tren," ujar fans lain. "Ya ampun aku akan mendengar Hueningkai bernyanyi dalam bahasa Inggris," sahut fans lain yang diikuti emotikon menangis. "Akhirnya ini terjadi, lagu K-Pop yang aku suka punya versi bahasa Inggris," pungkas fans lain.

Sementara itu, TXT kini tengah dalam kontroversi mengenai nama fandom-nya. Pasalnya diketahui jika nama fandom TXT yakni Young One mirip dengan milik salah satu anggota Girls' Generation, Tiffany. Para fans telah mendesak Big Hit Entertainment untuk segera mengatasi masalah ini, namun sampai saat ini agensi yang juga menaungi Bangtan Boys ini masih tak memberi pernyataan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru