Dinar Candy Umbar Belahan Dada Tak Lama Usai Ngaku Mau Tobat
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Belum lama setelah mengutarakan keinginannya untuk bertobat dan menikah, Dinar Candy malah menunjukkan penampilan yang semakin seksi hingga menuai cibiran warganet.

WowKeren - Dinar Candy kembali membuat aksi sensasional saat mengunggah fotonya di Instagram pada Rabu (1/5). Dalam foto tersebut, DJ berusia 26 tahun ini tampak menunjukkan penampilannya yang berpakaian seksi.

Bahkan, Dinar memakai baju dengan potongan leher rendah sehingga mengumbar belahan dadanya. Dinar pun mengaku bahwa foto seksinya tersebut akan dihapus keesokan harinya, yakni pada Kamis (2/5), lantaran dimarahi sang bunda. "Besok di hapus soalnya mamah marah!!!" tulis Dinar di bagian keterangan foto.

Padahal Dinar sempat mengutarakan keinginannya untuk bertobat sekitar dua hari yang lalu, tepatnya pada Selasa (30/4). Selain itu, Dinar juga membuka sayembara untuk mencari suami yang bisa membimbingnya. "Aku mau taubat pleasee ada yang Mau Nikahin aku gak?" tulis Dinar dalam foto di Instagram miliknya belum lama ini.


Dinar Candy Umbar Belahan Dada Tak Lama Usai Ngaku Mau Tobat

Instagram

Aksi sensasional Dinar tersebut pun langsung membuat para netter beramai-ramai memberikan beragam komentar sinis. Selain menyebut Dinar tobat sambel, para netter juga menudingnya hanya sekadar mencari sensasi.

"Namanya tobat sambel," ujar akun @sia******adi. "Dia akan tobat kalo ada yg mau nikahin mksud.y gtu ..klo belum ada yg nikahin ya belum tobat tobat ampe fir'aun bngun lg juga," sahut akun @um****71. "Karena belum ada yang nikahin maka dia ga taubat taubat," imbuh akun @pipit*****ti_jr.

"Diakan mau tobat kalau ada yg nikahin,kalau gak ada yg nikahin ya gak mau tobat," sindir akun @arl****nny. "Emang Gakbisa yah Biikin prestasi Bukan Sensasi Gw liatin rata selebgram dan para artis kebanyakn Sensasi," seru akun @d***on. "Yaelah Artis Sensasi," sambung akun @adi******gan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru